30 C
Indonesia
Senin, Desember 9, 2019
No menu items!

10 Mesin Pembuat Kopi Berkualitas Harga Murah, Pecinta Kopi Wajib Baca!

Wajib Baca

Lionel Messi Rajai Hattrick LaLiga Santander

Reportasee.com,- Lionel Messi kembali menjadi raja Hattrick LaLiga Santander. Ia telah menampilkan sihirnya dengan mencetak 3 gol...

Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom

Reportasee.com, Jakarta, - Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom. Vivo menyatakan ponsel...

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Reportasee.com,- Indonesia merupakan negara yang termasuk dalam 10 besar negara penghasil kopi terbesar di dunia. Meskipun memproduksi kopi dalam jumlah besar, namun kopi Indonesia lebih banyak dikonsumsi di dalam negeri. Hasil kopi dari Indonesia yang terkenal adalah kopi Robusta, Kopi Arabika, dan kopi Luwak.

Kopi Luwak merupakan yang menjadi ciri khas Indonesia yang telah melewati proses unik. Yaitu dihasilkan melalui pencernaan hewan Luwak. Setelah difermentasi pada pencernaan Luwak, kopi ini memiliki rasa dan aroma unik dan nikmat, sehingga kopi Luwak menjadi kopi termahal nomor 1 di dunia.

Sekarang ini kita banyak sekali melihat coffee shop di Indonesia. Bukan hanya yang mempunyai nama besar, tapi juga banyak coffee shop baru. Mereka mengusung konsep yang lebih kecil dengan harga terjangkau dibandingkan dengan yang sudah mempunyai nama besar.

Hal ini dikarenakan layanan ojek online yang melayani pesan antar sangat membantu penjualan mereka dengan promo-promo yang menarik. Nah kira-kira ada berapa banyak coffee shop yang sudah buka di lingkungan dekat tempat tinggal kamu?

Buat kalian yang hobi mengkonsumsi kopi daripada sering jajan, lebih baik untuk memiliki mesin pembuat kopi sendiri. Selain bisa membuat kopi sendiri sesuai dengan selera, jika memiliki mesin kopi sendiri kalian akan lebih hemat. Jangan khawatir masalah harga dari mesin kopi yang mahal, karena sudah banyak mesin kopi yang bagus dengan harga ratusan ribu rupiah.

Ini adalah beberapa merk mesin pembuat kopi murah versi situs pembanding nomor 1 di Indonesia yaitu priceprice.com, antaralain :

Electrolux ECM 3505

Coffee Maker dengan katup anti-tetes, kapasitas kontainer air setara untuk 12 cangkir. desain yang modern dan minimalis menambah nuansa pada ruangan anda menjadi lebih berkelas.

Electrolux ECM-1303

Memiliki kapasitas 1.25 Liter menyajikan rasa kopi dengan kenikmatan yang sempurna untuk anda. Selain itu mempunyai kelebihan operasi yang bebas gangguan, mudah dibersihkan, dan keranjang filter yang dapat dilepas.

Krups Nescafe Dolce Gusto

Mesin ini merupakan perpaduan desain yang artistik dan teknologi terkini sehingga dapat menghasilkan minuman spektakuler kapan pun Anda mau.

Sharp HM-80L-W

Sharp merancang Coffe Maker HM-80L-W dengan filter yang berkualitas tinggi. Pasalnya filter pada pembuat kopi ini mudah di lepas pasang setelah Anda selesai menggunakannya.

Hario Syphon Technica TCA-3

Coffee Maker yang bekerja sesuai prinsip tekanan yang membuat cita rasa kopi lebih nikmat dan berkualitas.

Oxone OX-212

Mampu menampung hasil hingga 6 cangkir takaran 200ml atau 9 cangkir kecil kopi atau teh dalam sekali proses penyajian.

DeLonghi ICM 14011

Mesin kopi seri ICM 14011 dari Delonghi ini merupakan salah satu pilihan untuk penggemar kopi yang ingin menyajikan secangkir kopi nikmat di rumah sendiri.

Oxone OX-952

Merupakan alat pembuat kopi dan teh dengan lapisan desain bambu yang unik dan elegant sehingga praktis digunakan.

Philips HD7448/70

Dengan kapasitas hingga 1.5 L untuk 10 sampai 15 cangkir, Anda tidak perlu berkali-kali memanaskan air untuk menyeduh kopi.

AEROBIE AeroPress

Coffee maker tipe press yang sangat portable dan menemani anda saat  berpergian.

Itulah beberapa mesin pembuat kopi terbaik dengan harga ratusan ribu rupiah. Masih banyak lagi mesin pembuat kopi lainnya.

Daripada penasaran, kalian bisa kunjungi priceprice.com buat membandingkan harga barang-barang diantara e-commerce terbaik di Indonesia seperti juga Handphone, Mobil, Motor, Laptop, Kecantikan, Fashion, dan masih banyak lagi. ***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

Lionel Messi Rajai Hattrick LaLiga Santander

Reportasee.com,- Lionel Messi kembali menjadi raja Hattrick LaLiga Santander. Ia telah menampilkan sihirnya dengan mencetak 3 gol...

Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom

Reportasee.com, Jakarta, - Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom. Vivo menyatakan ponsel terbarunya, X30, akan diumumkan pada...

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple mengungkapkan telah meningkatkan privasi di...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan kota baru sedang disiapkan...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -