28.9 C
Indonesia
Jumat, Desember 6, 2019
No menu items!

Aaron Wan-Bissaka Direkrut Manchester United

Wajib Baca

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh...

BOLA,- Aaron Wan-Bissaka, akhirnya menandatangani kontrak selama lima tahun dengan Manchester United (MU). Pemain berusia 21 Crystal Palace ini merupakan pemain kelima yang direkrut MU.

Empat pemain baru yang direkrut Manchester United sebelumnya antara lain, Paul Pogba, Romelu Lukaku, Angel di Maria, dan Fred. Nilai transfer Aaron Wan-Bissaka mencapai Rp. 896 miliar.

Dilansir dari BBC, Manager MU, Ole Gunnar Solskjaer memprediksi Aaron Wan-Bissaka akan menjadi pemain bek terbaik di liga premier mendatang. Menurutnta, dia mempunyai etos kerja, bakat serta mentalitas sesuai kebutuhan Manchester United.

Solskjaer menuturkan, pihaknya menyambut baik kedatangan Aaron Wan-Bissaka. Alasannya, dia merupakan tipe pemain yang sedang dicari MU.

Bagi MU, Aaron Wan-Bissaka merupakan pemain muda yang lapar dan haus untuk belajar. Kecenderungan yang dimilinya tersebut sangat penting di usia yang masih gemilang seperti sekarang.

“Kami senang dia sudah menandatangani kontrak dengan MU. Kami berharap ada perkembangan yang luar biasa,” kata Ole Gunnar Solskjaer.

Ditemui terpisah, Aaron Wan-Bissaka, mengaku merasa bangga bergabung dan membela Manchester United.

Pemain timnas Inggris U-21 ini pun mengaku merasa mendapatkan kehormatan yang luar biasa berada di MU. Untuk itu, Aaron ingin memulai latihan bersama rekan tim barunya untuk mempersiapkan tur pramusim.

Dalam kontrak kali ini, Aaron ditawari gaji sebesar Rp. 1,45 miliar perminggu oleh Manchester United. Jumlah itu sama dengan delapan kali lipat gaji di Crystal Palace. Di Crystal Palace, Aaron memperoleh gaji perminggu sebesar Rp. 181 juta.

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan kota baru sedang disiapkan...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk...

LG G8 ThinQ Hadir Dengan Versi OS Terbaru Android 10

Reportasee.com, - LG G8 ThinQ Hadir Dengan Versi OS Terbaru Android 10. Setelah berada dalam program beta, LG akhirnya membawa versi...

Spesifikasi Realme X50 dan X50 Lite 5G Bocor Jelang Debut

Reportasee.com, Jakarta, - Spesifikasi Realme X50 dan X50 Lite 5G Bocor Jelang Debut. realme baru-baru ini merilis smartphone Realme X2 Pro. Perusahaan...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -