Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Terbaik Buat Youtuber

0
80
Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Terbaik Buat Youtuber

Reportasee.com – Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Terbaik Buat Youtuber. Di tahun ini generasi digital semakin berkembang, segala hal sudah bisa dalam bentuk visual.

Video menjadi salah satu hal yang banyak ditonton karena memiliki grafis dan editing yang menarik. Aplikasi edit video tanpa watermark dapat membantu Anda membuat video baik hanya sekedar hiburan maupun tugas.

Pada dasarnya, orang merekam video tidak satu rekaman langsung jadi begitu saja. Dari rekaman demi rekaman tersebut perlu dilakukan editing demi merapikan dan memperindah video.

Untuk meyempurnakan hal tersebut, Anda memerlukan aplikasi edit video tanpa watermark untuk hasil yang maksimal.

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

Ada banyak aplikasi edit video, namun kebanyakan dari mereka yang gratis memiliki watermark yang mengganggu. Namun, ada beberapa aplikasi edit video berikut ini tanpa memiliki watermark:

Youcat

Aplikasi edit video satu ini tidak memiliki watermark. Jadi, Anda bisa bebas berekspresi di dalam video tersebut. Sesuai nama aplikasinya, Youcut digunakan untuk memotong video menjadi beberapa bagian.

Aplikasi ini berguna untuk membuat video kompilasi yang mengharuskan untuk menggabungkan beberapa video menjadi satu.

Vimady

Aplikasi edit video selanjutnya yang tidak memberikan watermark yaitu Vimady. Aplikasi ini bisa berguna untuk membuat video slideshow dengan banyakefek.

Fitur yang tersedia juga lengkap seperti tema, crop, rotate, filter, text, add song, dan masih banyak lagi.

DG Video Editor

Aplikasi gratis yang satu ini, selain tidak memiliki watermark, juga tidak dilengkapi dengan iklan yang mengganggu.

Kemampuan dari aplikasi ini ada dalam hal trim dan merge video. Jadi, dengan apliakasi ini Anda bisa menambahkan intro yang keren.

Perlu diketahui bahwa banyak aplikasi mengharuskan Anda untuk membayar agar bisa menghilangkan watermark.

Namun, pada aplikasi di atas, Anda bisa menikmatinya dengan gratis dan tanpa diganggu iklan yang menyebalkan.

Aplikasi Edit Video Youtuber

Jika Anda seorang youtuber, tentu aplikasi edit video menjadi aplikasi yang wajib dimiliki. Berikut akan diulas mengenai aplikasi edit video youtuber paling mudah.

Siapa yang tidak mengetahui youtube? Situs web berbagi video tersebut memiliki banyak penggunanya yang digunakan untuk berkreasi.

Sebutan bagi mereka yang memiliki channel youtube disebut dengan youtuber. Dengan subscriber yang banyak, mereka bisa mendapatkan pundi-pundi uang yang tidak sedikit.

Untuk mendapatkannya, tentu langkah awal adalah dengan memperindah video yang dibagikan. Maka dari itu, Anda perlu aplikasi edit video youtuber.

Aplikasi edit video youtuber sangat diperlukan. Aplikasi tersebut ada banyak macamnya dengan berbagai fitur yang ada.

Bagi Anda para pemula yang akan memulai melakukan editing video, artikel ini cocok bagi Anda.

Di bawah ini akan dibagikan beberapa aplikasi edit video yang banyak digunakan dan hasilnya yang memuaskan:

Adobe Premier

Aplikasi editing video yang paling terkenal yaitu adobe premier. Aplikasi ini banyak digunakan oleh youtuber professional untuk menghasilkan video yang maksimal.

Semua fitur yang dibutuhkan untuk mengedit ada disini. Aplikasi untuk komputer yang satu ini sangat memudahkan Anda dalam melakukan editing video karena fitur yang jelas juga.

Kinemaster

Aplikasi yang satu ini terdapat pada perangkat android. Jadi, kinemaster sangat cocok bagi Anda yang gemar mengedit video melalui smartphone.

Anda bisa mengedit video lebih dari 1 layer. Pada kinemaster juga memiliki template keren yang bisa Anda manfaatkan.

Power Director

Aplikasi editing video untuk youtube yang satu ini sangat mudah digunakan. Bagi Anda pemula dalam hal editing video, Anda bisa memulainya dengan aplikasi android satu ini.

Selain edit video dengan format landscape, Anda juga bisa mengedit dalam bentuk portrait. Banyak fitur dan template menarik yang bisa Anda maksimalkan untuk memperoleh banyak penonton.

Dan Itulah aplikasi edit video tanpa watermark dan youtuber yang bisa Anda coba. Bagi pemula, tidak perlu ragu untuk berkarya dan merasa jauh dari youtuber profesional.

Anda hanya perlu ketekunan dan kreatifitas yang tinggi, walau dengan aplikasi gratis seadanya. ***

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here