28.7 C
Indonesia
Sabtu, Desember 7, 2019
No menu items!

Hmm! Jumlah Aplikasi Kamera Tembus Pandang Makin Banyak

Wajib Baca

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh...

Aplikasi kamera tembus pandang kesini-kesini jumlahnya makin banyak. Sampai saat ini, ada banyak jenis aplikasi kamera yang bisa diunduh di google play store. Bahkan tidak hanya di google play store, aplikasi ini juga terdapat di App Store.

Aplikasi kamera ini dapat digunakan untuk berbagai macam merek ponsel. Mulai dari iphone, blackberry, samsung, lenovo, sony, dan lainnya. Yang pasti, aplikasi ini bisa dipakai di smartphone berbasis android dan iOS.

Berikut ini beberapa aplikasi kamera tembus pandang yang berhasil dirangkum Reportasee.com dari beberapa sumber.

Xray Scanner Camera

Aplikasi kamera ini memungkinkan penggunanya melihat objek pada bagian organ tubuh yang dituju. Arahkan saja kamera ponsel ke objek sepertihalnya kepala, kaki, tangan ataupun bagian badan lainnya.

Moosejaw X- Ray

Sepertihalnya X-Ray Scnaner Camera, aplikasi kamera ini juga memungkinkan penggunanya melihat objek gambar atau bagian organ yang disorot. Sayangnya, aplikasi Moosejaw X- Ray hanya bisa dipakai untuk model yang terdapat di majalah tertentu.   

Gunakan aplikasi ini dengan cara mengarahkan kamera pada bagian gambar model yang terdapat di katalog/ majalah. Maka akan muncul gambar model dalam kondisi tanpa busana.

Body Scanner Free Prank

Aplikasi ini merupakan aplikasi kamera transparan terbaik saat ini. Alasannya karena dengan aplikasi Body Scanner Gratis Prank, pengguna smartphone bisa melihat langsung bentuk kerangka manusia.

Aplikasi ini bisa dipaaki untuk ngeprank teman anda. Caranya, saat teman anda sedang tiduran, sorot kamera pada aplikasi Body Scanner Gratis Prank ini. Lihat sendiri bagaimana hasilnya.

SexyBooth+

Aplikasi android kamera tembus pandangi yang satu ini ingin membuat penggunanya berfantasi dan berimajinasi. Fitur yang terdapat pada alikasi ini, membuat penggunanya bisa melihat objek secara transparan.

Photo

Aplikasi kamera bernama photo memungkinkan penggunanya memiliki wallpaper transparan ataupun tembus pandang. Aplikasi ini memperkenalkan wallpaper bening dan transparan.

SinarX Pemindai Lucu

Aplikasi kamera ini tidak betul-betul tembus pandang. Hanya saja aplikasi ini bisa untuk lucu-lucuan. Aplikasi ini ditujukan untuk buat menghibur pengguna android.

Xray Scan

Aplikasi android kamera ini diperuntukan bagi pengguna android. Aplikasi ini juga ditujukan untuk lucu- lucuan. Dengan aplikasi ini, anda bisa mengelabui teman.

Disensor Kamera [Photo Editor]

Aplikasi kamera tembus pandang memiliki fitur yang memungkinkan penggunanya mengedit langsung gambar yang baru saja diambil. Setelah gambar tersebut diedit, anda bisa berbagi dengan sahabat di sosial media. ***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan kota baru sedang disiapkan...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk...

LG G8 ThinQ Hadir Dengan Versi OS Terbaru Android 10

Reportasee.com, - LG G8 ThinQ Hadir Dengan Versi OS Terbaru Android 10. Setelah berada dalam program beta, LG akhirnya membawa versi...

Spesifikasi Realme X50 dan X50 Lite 5G Bocor Jelang Debut

Reportasee.com, Jakarta, - Spesifikasi Realme X50 dan X50 Lite 5G Bocor Jelang Debut. realme baru-baru ini merilis smartphone Realme X2 Pro. Perusahaan...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -