28.8 C
Indonesia
Minggu, Desember 15, 2019
No menu items!

ASUS ZenBook Pro Duo dengan ScreenPad Plus Revolusioner

Wajib Baca

Vivo Y dan Vivo V Series, Harga Terbaru & Spesifikasi 2019

GADGET,- Harga Hp Vivo Y dan Vivo V Series, Hadiah Terbaru Desember 2019. Nama smartphone Vivo telah...

Toyota Yaris “GR Yaris” Launching Januari 2020 di Tokyo Auto Salon

Reportasee.com, - "GR Yaris" di Tokyo Auto Salon 2020, Toyota Yaris yang terbaru tengah diketahui kini sudah...

3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah

Reportasee.com, Jakarta - 3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah. Musim hujan, saatnya telur-telur ular,...

TEKNOLOGI,- ASUS hadir di Computex 2019 di Taiwan. ASUS memperkenalkan lini ZenBook terbarunya. ASUS juga memamerkan ZenBook Pro Duo. ZenBook Pro Duo ini laptop pertama di dunia. Pasalnya, ZenBook Pro Duo memiliki ScreenPad Plus yang revolusioner.

ScreenPad Plus ini memfasilitasi kreator menuangkan ide dan kreativitas. Melalui ScreenPad Plus, pengguna ZenBook Pro Duo bisa melakukan multitasking sepertihalnya memakai layar ganda.

Menariknya, ScreenPad Plus terintegrasi dengan software ScreenXpret. Software ini menghadirkan berbagi aplikasi dan fitur khusus. Dengan ini, penggunanya akan memiliki pengalaman lebih saat memanfaatkan ScreenPad Plus.

ZenBook Pro Duo sudah dilengkapi dengan spesifikasi tercanggih. Laptop yang ditujukan bagi kreator profesional ini disokong prosesor Intel Core generasi ke-9 dan chip grafis NVIDIA GeForce RTX 2060.

Laptop ini juga dilengkapi penyimpanan super kencang. Yakni PCIe SSD 3.0 x4 dengan kapasitas hingga 1 TB. Juga dibekali RAM DDR4 hingga berkapasitas 32 GB, WiFi 6 with Gig+ (802.11ax) dan dukungan Thunderbolt 3.

ASUS ZenBook Pro Duo dengan ScreenPad Plus Revolusioner

Untuk layarnya, ASUS membekali ZenBook Pro Duo layar sentuh OLED berresolusi 4K UHD (3.840 x 2.160 piksel). ASUS juga memberikan dukungan HDR agar penggunanya mendapatkan pengalaman visual terbaik.

Pada layar ScreenPad Plus ASUS mengusung resolusi 4K (3.840 x 1.100 piksel). Layar ini bisa berfungsi sebagai touchpad. Baik layar utama ataupun ScreenPad Plus, mempunyai bezel tipis dari teknologi NanoEdge Display.

ZenBook Pro Duo hadir dengan pilihan warna baru (Celestial Blue). Warna ini melambangkan inovasi yang lekang oleh waktu. Laptop ini juga hadir dengan desain spun-metal finish. Desain ini adalah ciri khas seri ZenBook. Sehingga, laptop ini dikenal sebagai laptop mewah.

Laptop ZenBook Pro Duo dilengkapi stylus khusus. Stylus ini menunjang kebutuhan kreator profesional. Dengan stylus, pengguna bisa menikmati interaksi berbeda, khususnya ketika ZenBook Pro Duo dipakai untuk membuat gambar.

ZenBook Pro Duo memakai layar reproduksi warna tinggi serta akurat. Tentunya ini untuk memenuhi kebutuhan profesional. Layar ini mampu mereproduksi warna pada color space DCI-P3 hingga 100%. ***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

Vivo Y dan Vivo V Series, Harga Terbaru & Spesifikasi 2019

GADGET,- Harga Hp Vivo Y dan Vivo V Series, Hadiah Terbaru Desember 2019. Nama smartphone Vivo telah...

Toyota Yaris “GR Yaris” Launching Januari 2020 di Tokyo Auto Salon

Reportasee.com, - "GR Yaris" di Tokyo Auto Salon 2020, Toyota Yaris yang terbaru tengah diketahui kini sudah disiapkan oleh Toyota global.

3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah

Reportasee.com, Jakarta - 3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah. Musim hujan, saatnya telur-telur ular, termasuk ular kobra menetas. Anakan...

Sherina Unggah Foto Dengan Derby Romero, Petualangan Sherina 2 Reborn?

Jakarta, Reportasee.com, - Sherina Unggah Foto Dengan Derby Romero, Petualangan Sherina 2 Reborn?. Sherina Munaf tiba-tiba membuat heboh warganet dengan unggahan fotonya...

Lionel Messi Rajai Hattrick LaLiga Santander

Reportasee.com,- Lionel Messi kembali menjadi raja Hattrick LaLiga Santander. Ia telah menampilkan sihirnya dengan mencetak 3 gol kemenangan FC Barcelona vs Real...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -