29.5 C
Indonesia
Jumat, Desember 13, 2019
No menu items!

Berita Terkini Artis: Nikita Mirzani Melahirkan

Wajib Baca

Sherina Unggah Foto Dengan Derby Romero, Petualangan Sherina 2 Reborn?

Jakarta, Reportasee.com, - Sherina Unggah Foto Dengan Derby Romero, Petualangan Sherina 2 Reborn?. Sherina Munaf tiba-tiba membuat...

Lionel Messi Rajai Hattrick LaLiga Santander

Reportasee.com,- Lionel Messi kembali menjadi raja Hattrick LaLiga Santander. Ia telah menampilkan sihirnya dengan mencetak 3 gol...

Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom

Reportasee.com, Jakarta, - Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom. Vivo menyatakan ponsel...

Siapa sih yang tidak kenal dengan nikita mirzani? Tentu, hampir semua orang mengenalnya. Sosok selebritis yang satu ini sudah begitu dikenal oleh masyarakat.

Baru-baru ini, muncul kabar bahwa nikita sedang menjalani proses kelahiran anak ketiganya. Anak ketiga ini merupakan pernikahannya dengan mantan suaminya yaitu Dipo Latief.

Hanya saja, sahabat niki yaitu fitri mengatakan bahwa proses persalinannya tersebut tidak didampingi oleh Dipo. Meski sulit, nikita tetap menjalaninya sampai dengan persalinan selesai.

Kemudian, banyak yang bertanya siapa yang mengadzani anak ketiga nikita? Suami dari Fitri Salhuteru yang mengadzani anak nikita mirzani.

Fitri sendiri mengungkapkan bahwa anak dari nikita mirzani juga lahir dengan sehat dan sangat mirip seperti ayahnya. Bahkan, fitri sendiri merasa terharu terhadap perjuangan nikita mirzani.

“ Haru ya, ini kan hari yang ditunggu oleh niki. Dia Cuma minta bayinya sehat, dan hanya saya yang ada di sampingnya.” Niki sendiri melahirkan anaknya dengan proses cesar.

Berita Terkini Artis: Nikita Mirzani Melahirkan

Sederet artis melakukan kunjungan untuk menemui niki di ruangannya. Kira-kira, siapa saja ya? Tak lama setelah niki terbangun, kemudian ruben onsu beserta dengan sarwendah berkunjung ke ruangan niki.

Begitupun dengan membawa kru untuk melakukan wawancara. Karena, memang keduanya dikenal sebagai sahabat dekat dari nikita sendiri. Tidak heran, jika komunikasi mereka masih tetap berjalan.

Kemudian, datang pula Ncess Nabati tidak hanya seorang diri. Melainkan, bersama dengan pengacara dari niki turut hadir. Tentu, memberikan support dan semangat kepada niki agar kuat menjalaninya.

Terlebih, dalam masa sebelumnya yang dilalui oleh niki bersama pengacaranya memang cukup rumit.

Eist, tidak hanya mereka saja lho ! ternyata, Ayu Ting Ting juga ikut menjenguk nikita mirzani. Mungkin,banyak yang mengira hubungan mereka tidak akur.

Faktanya, justru Ayu memberikan support penuh terhadap nikita. Jadi, gosip yang ada di luaran sana tidaklah benar bahwa keduanya tidak akur.

Begitulah kondisi nikita mirzani sekarang. Sampai saat ini, kesehatannya terus membaik. Temukan berita terkini artis lainnya dengan melakukan bookmark pada situs ini.

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

Sherina Unggah Foto Dengan Derby Romero, Petualangan Sherina 2 Reborn?

Jakarta, Reportasee.com, - Sherina Unggah Foto Dengan Derby Romero, Petualangan Sherina 2 Reborn?. Sherina Munaf tiba-tiba membuat...

Lionel Messi Rajai Hattrick LaLiga Santander

Reportasee.com,- Lionel Messi kembali menjadi raja Hattrick LaLiga Santander. Ia telah menampilkan sihirnya dengan mencetak 3 gol kemenangan FC Barcelona vs Real...

Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom

Reportasee.com, Jakarta, - Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom. Vivo menyatakan ponsel terbarunya, X30, akan diumumkan pada...

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple mengungkapkan telah meningkatkan privasi di...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan kota baru sedang disiapkan...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -