28.9 C
Indonesia
Jumat, Desember 6, 2019
No menu items!

Brand Smartphone OPPO Duduki Peringkat 4 Global

Wajib Baca

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh...

GADGET,- Brand Smartphone OPPO. OPPO Electronics Corp merupakan perusahaan produsen elektronik. Perusahaan ini berbasis di Dongguan, Guangdong, Cina.

Produk utama perusahaan ini diantaranya telepon genggam (smartphone), pemutar Media portabel, MP3 player, LCD-TV, eBook, dan pemutar DVD/Cakram Blu-ray.

Sejak tahun 2016, secara global Brand Smartphone OPPO menduduki posisi peringkat 4. OPPO dikenal sebagai pakar penyedia smartphone selfie. Sepanjang hampir sepuluh tahun, OPPO fokus membuat terobosan-terobosan dalam teknologi selfie.  

OPPO berhasil menghadirkan pengalaman selfi paling baik bagi kalangan kaum milenial. Secara tidak langsung, OPPO sudah menciptakan selfie beautification. Dengan kata lain, OPPO mendorong tren selfie di industri smartphone.

Dan pada tahun 2017, OPPO memperkenalkan teknologi AI pada kamera depan. Sejak itu, OPPO memimpin era baru teknologi selfie.

OPPO Mobile Photography Technology

2019 – Teknologi Zoom Tanpa Rugi 10x

Dengan zoom 10x lossless, saksikan fotografi telepon OPPO naik ke level berikutnya. Smartphone ramping ini menghadirkan segalanya untuk Anda. Mulai dari sudut sangat lebar hingga foto telefoto. Menawarkan Anda perspektif baru tentang lanskap, potret, dan banyak lagi.

2019 – 5G Technology

OPPO bekerjasma dengan operator global terkemuka termasuk Swisscom, Telstra, Octopus untuk memajukan aplikasi komersial 5G. Hari ini, smartphone 5G pertama telah berhasil lulus tes CE 5G.

2018 – Find X Panoramic Arc Screen

OPPO Find X adalah ponsel berdesain panoramik pertama di dunia, merangkul keindahan alam menjadi produk teknologi terkemuka. OPPO Find X menggabungkan dua potong kaca tanpa batas dengan layar depan yang menampilkan pemandangan indah.

2017 – R11 Flagship Image Processor

OPPO bekerjasama dengan Qualcomm, pada tahun 2017, melakukan optimasi prosesor penerima gambar pada Snapdragon 660. Ini yang menghasilkan kecepatan fokus yang lebih cepat dibanding model R9s sebelumnya. Dengan warna yang lebih cerah dan juga kemampuan fotografi lebih baik saat kondisi kurang cahaya.

2017 – 5x Dual Camera Zoom Technology

Pada Bulan February 2017, OPPO hadir pada acara Mobile World Congress 2017. Acara itu digelar di Barcelona. Disana, OPPO memperkenalkan pada dunia soal terobosan 5x Dual Camera Zoom Technology untuk smartphone.

2016 – IMX398 sensor

OPPO meluncurkan R9s dan R9s Plus. Bersama-sama dengan Sony, OPPO mengembangkan sensor IMX398. Sensor ini untuk meningkatkan kemampuan saat mengambil foto agar jauh lebih baik.

2014 – Motorized rotating camera

Pada tahun 2014, OPPO N3 diperkenalkan sebagai penerus dari OPPO seri N. OPPO N3 menjadi smartphone dengan kamera putar motorik yang pertama muncul di dunia.

2013 – Find 7 Ultra-HD photo

OPPO memperkenalkan Find 7 dengan kamera 13 MP. OPPO Find 7 mampu menghasilkan keluaran film mencapai 50MP.

2012 – First selfie Phone Built-in Beautifying Feature

Dengan kamera depan 5-megapiksel disematkan fitur beautify, Ulike 2 menjadi selfie phone yang populer dan dikenal luas. ***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan kota baru sedang disiapkan...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk...

LG G8 ThinQ Hadir Dengan Versi OS Terbaru Android 10

Reportasee.com, - LG G8 ThinQ Hadir Dengan Versi OS Terbaru Android 10. Setelah berada dalam program beta, LG akhirnya membawa versi...

Spesifikasi Realme X50 dan X50 Lite 5G Bocor Jelang Debut

Reportasee.com, Jakarta, - Spesifikasi Realme X50 dan X50 Lite 5G Bocor Jelang Debut. realme baru-baru ini merilis smartphone Realme X2 Pro. Perusahaan...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -