29.2 C
Indonesia
Minggu, Desember 15, 2019
No menu items!

Download Lagu Hits Romantis Tak Ingin Pisah Lagi, Marion Jola feat Rizky Febian

Wajib Baca

Vivo Y dan Vivo V Series, Harga Terbaru & Spesifikasi 2019

GADGET,- Harga Hp Vivo Y dan Vivo V Series, Hadiah Terbaru Desember 2019. Nama smartphone Vivo telah...

Toyota Yaris “GR Yaris” Launching Januari 2020 di Tokyo Auto Salon

Reportasee.com, - "GR Yaris" di Tokyo Auto Salon 2020, Toyota Yaris yang terbaru tengah diketahui kini sudah...

3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah

Reportasee.com, Jakarta - 3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah. Musim hujan, saatnya telur-telur ular,...

MUSIK,- Lagu Tak Ingin Pisah Lagi. Sejak menerbitkan lagu yang berjudul “Kesempurnaan Cinta” di tahun 2016, Rizky Febian memang selalu menarik perhatian publik dengan beberapa lagunya yang membuat pendengarnya jadi baper.

Dan di tahun 2019 ini, Rizky Febian kembali merilis lagu terbarunya bersama dengan Marion Jola, berjudul “Tak Ingin Pisah Lagi”. Duet Marion Jola dengan Rizky Febian menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta musik di Indonesia.

Hal itu disebabkan, baik Marion Jola ataupun Rizky Febian sama-sama memiliki suara vokal yang cukup bagus. Sehingga karakter lagu “Tak Ingin Pisah Lagi” ini menjadi sangat kuat dan mantep untuk dinikmati.

Lagu ini pertama kali diketahui publik yaitu pada Mei 2019. Lagu yang berjudul “Tak Ingin Pisah Lagi” ini diunggah di Channel YouTube Marion Jola. Video klip lagu tersebut membuat banyak netter di seluruh Indonesia baper. Dan sampai saat ini sudah ratusan ribu kali ditonton oleh penikmat musik Indonesia.

Dalam video klipnya, Rizki dan Marion Jola nampak seperti pasangan kekasih. Dalam setiap kata yang terucap pun, mereka sangat menghayatinya. Adegan dalam video banyak menunjukkan kemesraan layaknya pasangan kekasih.

Dari lirik lagu “Tak Ingin Pisah Lagi” ini terlihat jelas mengisahkan tentang seseorang yang kembali mencoba memperoleh cintanya dari sang mantan. Lagu ini dikemas dengan sangat Wah dan epic, dan diperankan sangat baik oleh Marion Jola dan Rizky Febian.

Penampilan Marion Jola dan Rizky Febian pada video klip lagu berjudul “Tak Ingin Pisah Lagi” menuai banyak pujian warganet. Dan hal itu menggambarkan bahwa karya mereka diterima oleh masyarkat Indonesia.

Memang tidak dapat dipungkiri jika dua kualitas suara yang sama-sama memukau disatukan, pasti menghasilkan karya yang spektakuler untuk penikmatnya di seluruh Indonesia. ***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

Vivo Y dan Vivo V Series, Harga Terbaru & Spesifikasi 2019

GADGET,- Harga Hp Vivo Y dan Vivo V Series, Hadiah Terbaru Desember 2019. Nama smartphone Vivo telah...

Toyota Yaris “GR Yaris” Launching Januari 2020 di Tokyo Auto Salon

Reportasee.com, - "GR Yaris" di Tokyo Auto Salon 2020, Toyota Yaris yang terbaru tengah diketahui kini sudah disiapkan oleh Toyota global.

3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah

Reportasee.com, Jakarta - 3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah. Musim hujan, saatnya telur-telur ular, termasuk ular kobra menetas. Anakan...

Sherina Unggah Foto Dengan Derby Romero, Petualangan Sherina 2 Reborn?

Jakarta, Reportasee.com, - Sherina Unggah Foto Dengan Derby Romero, Petualangan Sherina 2 Reborn?. Sherina Munaf tiba-tiba membuat heboh warganet dengan unggahan fotonya...

Lionel Messi Rajai Hattrick LaLiga Santander

Reportasee.com,- Lionel Messi kembali menjadi raja Hattrick LaLiga Santander. Ia telah menampilkan sihirnya dengan mencetak 3 gol kemenangan FC Barcelona vs Real...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -