28.8 C
Indonesia
Sabtu, Desember 7, 2019
No menu items!

Fast & Furious: Hobbs dan Shaw Telah Terbit

Wajib Baca

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh...

Reportasee.com,- Fast & Furious: Hobbs dan Shaw kini telah terbit di bioskop seluruh dunia. Film ini hadir dalam bahasa Inggris, Hindi, Tamil dan Telugu. Dibintangi Dwayne Johnson (Hobbs) dan Jason Statham (Shaw) sebagai tokoh utama.

Melansir dari laman Gadget360, Jumat (02/08/2019), Fast & Furious terbaru kali ini adalah film yang menceritakan tentang misi yang berurusan dengan teroris.

Kedua peran utama itu sudah muncul di seri Fast & Furious sebelumnya sejak tahun 2001. Mereka memulai perannya sebagai polisi dan lawan bebuyutan Vin Diesel (Dominic Toretto).

Mereka melakukan aksi balap mobil, pertikaian, persenjataan hingga tawanan Bandar Narkoba terbesar di Brazil.

Baca:  Superhero Wanita Sexy Dalam Film Captain Marvel 

Namun pada serial terbarunya, Hobbs dan Shaw bekerja sama dengan Idris Elba (Luther) yang berperan sebagai Teroris-Baddie Brixton. Dalam misi itu, mereka tengah mencari virus yang dapat menghapus seluruh planet dalam seminggu.

Mereka akan melawan segerombolan teroris paling berbahaya di dunia yang ingin mengkhiri dunia.

Fast & Furious Tayang Perdana di India

Sejak Rabu, (01/08/2019), Fast & Furious telah tayang perdana di bioskop-bioskop India. Film tersebut telah hadir dengan nuansa baru seperti IMAX 3D, RealD 3D, 3D, 2D atau 4DX.

Hobbs dan Shaw mendapat peringkat “A” di India. Yang artinya hanya penonton berusia 18 tahun ke atas bisa menonton film tersebut.

Baca:  Film Rumah Merah Putih, Bangkitkan Nilai Kebangsaan 

Peringkat itu pasti akan merusak prospek box office di negara tersebut. Setelah melihat film itu, tidak jelas mengapa CBFC memilih sertifikat “A”. Mengingat seri sebelumnya (Furious 7) juga berperingkat “A”.

Dukungan Pemeran Fast & Furious

Selain dibintangi Hoobs dan Shaw, direksi Fast & Furious juga telah menunjuk sejumlah pemeran penting atas kesuksesan tersebut.

Film yang bersurasi 2 jam 15 menit ini didukung oleh Vanessa Kirby (Hattie Shaw), agen MI6 Deckard (Jonah Hobbs), Helen Mirren (Magdalene Shaw), Eddie Marsan (Profesor Andreiko) dan pemeran dukungan lainnya.

Film ini dipercaya akan menampilkan hal baru dari seri-seri sebelumnya. Yang mana akan jarang sekali ditemukan balapan mobil, melainkan fokus dalam mengungkap aksi terorisme. ***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan kota baru sedang disiapkan...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk...

LG G8 ThinQ Hadir Dengan Versi OS Terbaru Android 10

Reportasee.com, - LG G8 ThinQ Hadir Dengan Versi OS Terbaru Android 10. Setelah berada dalam program beta, LG akhirnya membawa versi...

Spesifikasi Realme X50 dan X50 Lite 5G Bocor Jelang Debut

Reportasee.com, Jakarta, - Spesifikasi Realme X50 dan X50 Lite 5G Bocor Jelang Debut. realme baru-baru ini merilis smartphone Realme X2 Pro. Perusahaan...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -