28.8 C
Indonesia
Minggu, Desember 15, 2019
No menu items!

Film Aladdin 2019 Cocok Ditonton Bareng Keluarga

Wajib Baca

Vivo Y dan Vivo V Series, Harga Terbaru & Spesifikasi 2019

GADGET,- Harga Hp Vivo Y dan Vivo V Series, Hadiah Terbaru Desember 2019. Nama smartphone Vivo telah...

Toyota Yaris “GR Yaris” Launching Januari 2020 di Tokyo Auto Salon

Reportasee.com, - "GR Yaris" di Tokyo Auto Salon 2020, Toyota Yaris yang terbaru tengah diketahui kini sudah...

3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah

Reportasee.com, Jakarta - 3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah. Musim hujan, saatnya telur-telur ular,...

FILM,- Film Aladdin. Bagi kalian yang suka dengan film fantasi, maka Aladdin wajib kalian tonton di bioskop terdekat. Film yang satu ini telah mulai tayang sejak 24 Mei 2019. Dan sampai saat ini sudah menginjak lebih dari 1 juta penonton di seluruh dunia.

Sutradara dari Film Aladdin (2019) adalah Guy Ritchie. Dibintangi Navid Negahban sebagai Sultan, Jafar diperankan oleh Marwen Kenzari, Frank Welker mengisi suara Abu si kera kecil. Naomi Scott memerankan Putri Jasmine dan Mena Massoud memerankan Aladdin.

Sosok Jafar yang diperankan oleh Marwen Kenzari, menawarkan kekayaan kepada Aladdin dengan menyuruhnya untuk mengambil lampu ajaib di sebuah Gua Keajaiban. Hal itu yang menjadi pertemuan antara Aladdin dengan Genie (Will Smith), yaitu si jin lampu pemberi 3 permintaan yang dikabulkan.

Untuk permintaan pertamanya Aladdin meminta kepada Genie untuk berubah menjadi seorang pangeran agar bisa bertemu dengan Putri Jasmine di istananya. Dalam perjalanan ceritanya Aladdin yang di perankan oleh Mena Massoud adalah penjahat jalanan baik hati.

Dirinya bersaing ketat dengan Jafar (Marwan Kenzari), seorang penyihir jahat untuk memperebutkan lampu ajaib. Lampu ajaib ini mempunyai kekuatan, membuat keinginan terdalam mereka menjadi kenyataan.

Beberapa pemeran dari film Aladdin ini diantaranya adalah Naomi Scott sebagai Jasmine, Will Smith sebagai Genie. Billy Magnussen sebagai Prince Anders, Mena Massoud sebagai Aladdin, Alan Tudyk sebagai Iago (voice), Nasim Pedrad sebagai Dalia. Marwan Kenzari sebagai Jafar, Navid Negahban sebagai Sultan dan Numan Acar sebagai Hakim.

Saat menonton film Aladin (2019), kalian akan melihat beberapa adegan yang sangat luar biasa indah. Selain dari susunan gambar yang memukau, tatanan dan pembantu dari film ini juga sangat WOW.

Jadi sangat layak jika film Aladdin sampai saat ini sudah mencapai jutaan penonton di seluruh dunia. Hal tersebut tentu disebabkan kualitas dari film tersebut yang membuat semua orang sangat ingin menonton secara langsung di bioskop terdekat. ***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

Vivo Y dan Vivo V Series, Harga Terbaru & Spesifikasi 2019

GADGET,- Harga Hp Vivo Y dan Vivo V Series, Hadiah Terbaru Desember 2019. Nama smartphone Vivo telah...

Toyota Yaris “GR Yaris” Launching Januari 2020 di Tokyo Auto Salon

Reportasee.com, - "GR Yaris" di Tokyo Auto Salon 2020, Toyota Yaris yang terbaru tengah diketahui kini sudah disiapkan oleh Toyota global.

3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah

Reportasee.com, Jakarta - 3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah. Musim hujan, saatnya telur-telur ular, termasuk ular kobra menetas. Anakan...

Sherina Unggah Foto Dengan Derby Romero, Petualangan Sherina 2 Reborn?

Jakarta, Reportasee.com, - Sherina Unggah Foto Dengan Derby Romero, Petualangan Sherina 2 Reborn?. Sherina Munaf tiba-tiba membuat heboh warganet dengan unggahan fotonya...

Lionel Messi Rajai Hattrick LaLiga Santander

Reportasee.com,- Lionel Messi kembali menjadi raja Hattrick LaLiga Santander. Ia telah menampilkan sihirnya dengan mencetak 3 gol kemenangan FC Barcelona vs Real...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -