28.9 C
Indonesia
Jumat, Desember 6, 2019
No menu items!

Segera Tayang, Film Godzilla Terbaru 2019; King of the Monsters

Wajib Baca

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh...

FILM,- Film Godzilla terbaru 2019: King of the Monsters akan segera tayang di bioskop Indonesia mulai 29 mei 2019. Film buatan Warner Bros dan Legendary Entertainment ini sangat ditungu-tunggu penggemarnya.

Berikut ini ulasan film Godzilla terbaru 2019: King of the Monsters.

Sekuel dari Film Pertama Tahun 2014

Film Godzilla terbaru 2019: King of the Monsters ini adalah film sekuel film pertama yang dirilis tahun 2014. Ini merupakan film ketiga Legendary’s Monster Verse. Pada versi pertama, Godzilla tahun 2014, dan kedua film Kong: Skull Island tahun 2017.

Film Godzilla: King of the Monsters dibuat sejak tahun 2014. Film pertama, Godzilla berhasil meraup untung $103 juta. Dan akumulasi akhir meraup untung $ 529 juta di box office seluruh dunia.

Melawan Tiga Monster

Konflik yang terjadi pada film Godzilla: King of the Monsters lebih banyak ketimbang konflik di film pertama. Pada seri kedua ini, Godzilla akan bertarung dengan tiga monster lain. Yakni King Ghidorah, Mothra dan Rodan.

King Ghidorah adalah monster berkepala tiga. King Ghidorah musuh terbesar Godzilla. Sedangkan Mothra adalah kelabang raksasa. Dia bisa berubah menjadi ulat sejenis ngengat. Ketiga monster Rodan. Monster ini kategori reptil bersayap.

Vera Farmiga

Film Godzilla: King of the Monsters melibatkan aktor dan aktris ternama hollywood. Salah satu aktris dan aktor hollywood yang terlibat adalah Vera Farmiga. Vera Farmiga merupakan pemeran cenayang di film horor, Conjuring.

Pada film Godzilla: King of the Monsters, Vera menjadi peran utama. Vera berperan sebagai Dr. Emma Russel, seorang ilmuwan Monarch.

Film Godzilla: King of the Monsters juga melibatkan aktor ternama hollywood, Kyle Chandler. Kyle Chandler memerankan sosok Mark, mantan suami Emma.

Aktor hollywood yang terlibat lainnya adalah Zhang Ziyi. Dalam film ini, Zhang Ziyi berperan sebagai Dr. Stanton dan Dr. Chen.

Pergantian Sutradara

Di awal-awal pembuatan, film Godzilla: King of the Monsters disutradarai Gareth Edward. Tapi pada tahun 2016, dia menyatakan mundur.

Akhirnya posisi Edward digantikan Michael Dougherty. Sebelumnya, Michael Dougherty adalah sutradara film halloween ‘Trick ‘r Treat’ (2007). Dia juga merupakan penulis cerita film Superman Returns.

Prekuel film Godzilla vs Kong Dirilis Tahun 2020

Film Godzilla: King of the Monsters merupakan prekuel dari film Godzilla vs Kong. film Godzilla vs Kong akan dirilis pada tahun 2020 mendatang.

Proyek film Godzilla vs Kong ini sudah diumumkan kepada publik sejak tahun 2015. Dan Film Godzilla vs Kong akan mulai tayang tanggal 13 Maret 2020 di bioskop. Film Godzilla Terbaru 2019; King of the Monsters. ***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan kota baru sedang disiapkan...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk...

LG G8 ThinQ Hadir Dengan Versi OS Terbaru Android 10

Reportasee.com, - LG G8 ThinQ Hadir Dengan Versi OS Terbaru Android 10. Setelah berada dalam program beta, LG akhirnya membawa versi...

Spesifikasi Realme X50 dan X50 Lite 5G Bocor Jelang Debut

Reportasee.com, Jakarta, - Spesifikasi Realme X50 dan X50 Lite 5G Bocor Jelang Debut. realme baru-baru ini merilis smartphone Realme X2 Pro. Perusahaan...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -