28.9 C
Indonesia
Jumat, Desember 6, 2019
No menu items!

Final Liga Champions: Liverpool Kalah oleh Manchester City

Wajib Baca

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh...

Final Liga Champions: Liverpool Kalah oleh Manchester City. Liverpool gagal memenangkan Liga Premier Inggris, meski mereka kehilangan kemenanganya.

Hal ini akan menjadi kekecewaan yang mendalam bagi para pemain. Liverpool ingin memenangkan pertandingan dengan memenangkan Liga Champions.

Liverpool kalah saing dengan Manchester City di Liga Premier Inggris. Mereka hanya kehilangan satu poin dari City, yang keluar sebagai juara.

Sayangnya, Liverpool hanya sekali kalah sementara City menderita empat kekalahan. Hanya Liverpool yang memiliki lebih banyak tantangan, jadi dia harus melepaskan gelar di City.

Final Liga Champions: Liverpool Kalah oleh Manchester City

“Ketika Anda memenangkan 30 kemenangan dari 30 pertandingan di awal musim, Anda akan menganggapnya sebagai juara, tetapi jelas bahwa Manchester City terlihat sangat bagus.

Ini sangat mengecewakan, kami harus bangga dengan apa yang telah kami capai,” kata Gelandang pemain Liverpool. James Milner, di Liverpoolfc.com, Rabu (15.05.2019).

Sayang perbedaannya sangatlah tipis. Tetapi jelas apa yang dilakukan awal minggu ini memberi kesempatan untuk mengatasi kekecewaan dan memenangkan gelar.

“Karena saya pikir semua pemain layak mendapatkan gelar juara, saya pikir tim ini spesial sekali, bagaimana caranya mereka berjuang untuk mencapai hasil sempurna,” katanya.

Untungnya, The Reds masih mempunyai peluang untuk memenangkan trofi musim ini. Tim Jurgen Klop lolos ke final Liga Champions dan akan menghadapi Tottenham Hotspur di Wandere Metropolitano, Madrid pada Minggu (06/06/2019) di pagi hari.

Menurut Milner, trofi Liga Champions mungkin menjadi sarana sempurna kekecewaan Liverpool jika gagal memenangkan Liga Premier.

Para penggemar sangat mengesankan pada musim sekarang ini. Mereka mendorong saat dibutuhkan. Mereka selalu bersama di saat-saat sulit.

“Dan seperti yang saya katakan, tidak hanya pemain, tetapi penggemar memiliki hak untuk mendapatkan trofi kejuaraan,” kata Milner. ***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan kota baru sedang disiapkan...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk...

LG G8 ThinQ Hadir Dengan Versi OS Terbaru Android 10

Reportasee.com, - LG G8 ThinQ Hadir Dengan Versi OS Terbaru Android 10. Setelah berada dalam program beta, LG akhirnya membawa versi...

Spesifikasi Realme X50 dan X50 Lite 5G Bocor Jelang Debut

Reportasee.com, Jakarta, - Spesifikasi Realme X50 dan X50 Lite 5G Bocor Jelang Debut. realme baru-baru ini merilis smartphone Realme X2 Pro. Perusahaan...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -