29.8 C
Indonesia
Jumat, Desember 6, 2019
No menu items!

Frank Lampard Segera Latih Chelsea Musim Depan

Wajib Baca

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh...

BOLA,- Top Scorer sepanjang masa The Blues, Frank Lampard akan balik ke Chelsea FC sebagai pelatih. Sejumlah laporan mengatakan bahwa ia telah pamitan secara resmi dengan Derby County.

Melansir dari Bola.net, Kamis (20/06/2019), pihak manajemen Chelsea sudah melakukan pendekatan secara intensif untuk meminang Lampard sebagai pengganti Maurizio Sarri.

Sosok pelatih berkepala empat itu diyakini akan buat skuad The Blues menjadi lebih kompak.

Mengutip dari The Sun, Kamis (20/06/2019), Boss Chelsea, Roman Abramovich telah mengundang Frank Lampard untuk menggelar pertemuan terkait urusan negosiasi di kapal pesiar miliknya.

Sejauh ini para fans fanatik The Blues berharap banyak pada Lampard untuk segera pulang markas kebesaran Chelsea, Stamford Bridge.

Sang legenda hidup itu masih belum tertandingi oleh sejumah pemain Chelsea, bahkan para pemain mahal sekalipun. Sebab ia masih menduduki Top Skor sepanjang masa The Blues dari musim 2015-2016.

Berdasarkan laporan dari majalah The Mirror, Frank Lampard dipastikan akan memenuhi permintaan Abramovich beberapa waktu kedepan.

Karena ia sangat layak untuk memoles The Blues demi mempersembahkan sejumlah trofi bergengsi baik Liga Primer Inggris, Liga Champions dan kompetisi elit lainnya.

Menunggu Keputusan Resmi

Pada waktu Frank Lampard berpamitan pada klub asuhan lamanya, ia telah menanti tawaran final dari The Blues. Hingga saat ini proses negosiasi tersebut masih belum rampung.

Akan tetapi, pihak Chelsea akan melakukan tawaran akhir untuk sang legenda demi berkiprah lagi di Liga Primer Inggris sebagai pelatih.

Ini patut untuk dinanti, karena sejauh ini tak ada nama pelatih lain yang cocok melatih The Blues. Meski rumornya nama Jose Mourinho masih dikait-kaitkan untuk berpulang ke klub London itu.

Rencana Kepelatihan

Apabila Frank Lampard resmi sebagai pelatih anyar The Blues, ia dipercaya akan membawa rekan setim lamanya untuk mengisi kursi kepelatihan.

Ada nama Claude Makelele dan Petr Cech yang siap membantu Lampard menukangi The Blues di musim 2019-2020.

Cech telah resmi pensiun sebagai kiper Arsenal. Itu tandanya ia layak bekerjasama dengan mantan rekannya. ***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan kota baru sedang disiapkan...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk...

LG G8 ThinQ Hadir Dengan Versi OS Terbaru Android 10

Reportasee.com, - LG G8 ThinQ Hadir Dengan Versi OS Terbaru Android 10. Setelah berada dalam program beta, LG akhirnya membawa versi...

Spesifikasi Realme X50 dan X50 Lite 5G Bocor Jelang Debut

Reportasee.com, Jakarta, - Spesifikasi Realme X50 dan X50 Lite 5G Bocor Jelang Debut. realme baru-baru ini merilis smartphone Realme X2 Pro. Perusahaan...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -