28.9 C
Indonesia
Jumat, Desember 6, 2019
No menu items!

Gabung Juventus, Matthijs De Ligt Akan Akhiri Scudetto

Wajib Baca

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh...

BOLA,- Mantan pelatih Timnas Italia, Fabio Capello menyatakan, tim-tim lain tak kan ada harapan memburu titel Scudetto Liga Italia Serie A jika Kapten Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt berseragam Juventus FC.

Melansir dari halaman Bola.net, Kamis (27/06/2019), saat ini Matthijs De Ligt telah menjadi incaran sejumlah klub terbaik Eropa.

Sebelumnya, bek Timnas Belanda itu selalu dikait-kaitkan dengan Manchester City, Liverpool FC, Paris Saint Germain, FC Barcelona hingga Juventus FC.

Kabarnya, pemain berusia 19 tahun itu nyaris meneken kontrak untuk bermain di Camp Nou, Barcelona. Sebab rekan setimnya, Frenki De Jong sudah resmi gabung El Barca musim depan.

Namun secara mengejutkan, De Ligt menolak untuk mengakhiri proses negosiasi dengan Tim Catalan karena disana sudah banyak bek terbaik seperti Gerrard Pique, Clement Lenglet, Samuel Umtiti, Jason Murrilo dan Thomas Vermaelen.

Ia tak mau memanaskan bangku cadangan apapun alasannya. Dan muncullah argumen bahwa ia ingin memperkuat Juventus FC di musim depan.

Nilai Kontrak

Menurut laporan Corriere Dello Sport, Kamis (27/06/2019), Matthijs De Ligt sudah menyepakati kontrak dengan Bianconeri. Tak tanggung-tanggung, klub Turin itu telah menyodorkan dana kurang lebih 75 Juta Pounds.

Bagi Capello, permainan De Ligt sangat impresif sejauh ini. Selain handal dalam merapatkan barisan pertahanan, ia juga sering membantu ritme serangan hingga mencetak goal.

Kapten Ajax itu penuh wibawa meski saat ini usianya terbilang sangat belia. Para barisan belakang hingga depan merasa nyaman berada di bawah kepimimpinannya.

Scudetto Akan Usai

Capelllo juga menegaskan pada awak media, Matthijs De Ligt dipercaya akan mengakhiri perburuan gelar juara Serie A. Karena sejauh ini, Juve sangat mendominasi permainan hingga berhasil meraih Hatt-Trick Scudetto.

Ini akan mempersulit tim lain seperti As Roma, AC Milan, SS Lazio dan tim lainnya untuk berebut posisi utama.

Ditambah lagi dengan bergabungnya pelatih baru Si Nyonya Tua, Maurizio Sarri. Tentunya tak kan ada lagi tim yang mampu menggeser Juve hijrah dari posisi pertama. ***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan kota baru sedang disiapkan...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk...

LG G8 ThinQ Hadir Dengan Versi OS Terbaru Android 10

Reportasee.com, - LG G8 ThinQ Hadir Dengan Versi OS Terbaru Android 10. Setelah berada dalam program beta, LG akhirnya membawa versi...

Spesifikasi Realme X50 dan X50 Lite 5G Bocor Jelang Debut

Reportasee.com, Jakarta, - Spesifikasi Realme X50 dan X50 Lite 5G Bocor Jelang Debut. realme baru-baru ini merilis smartphone Realme X2 Pro. Perusahaan...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -