28.7 C
Indonesia
Sabtu, Desember 7, 2019
No menu items!

Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim Rayakan Celebrate Service Week 2019

Wajib Baca

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh...

JAKARTA, Holiday Inn Express®. Selama sepekan terakhir ini tanggal 24 – 28 Juni 2019, InterContinental Hotel Groups (IHG) merayakan “Celebrate Service Week”. Acara ini merupakan acara tahunan ke 10 yang dilakukan serentak oleh berbagai brand hotel InterContinental Hotel Groups (IHG).

Brand Hotel yang menyelengarakannya antaralain, InterContinental, Kimpton, Regent,  Crowne Plaza, Hotel Indigo, Hualuxe, Holiday Inn, Holiday Inn Express. Holiday Inn Club Vacations, Voco,  Avid, Hotel Even, Staybridge Suites and Candlewood Suites.

Celebrate Service Week adalah sebuah ungkapan terima kasih dari manajemen IHG kepada seluruh karyawan. Khususnya karyawan yang selama ini telah bekerja keras dan berdedikasi sesuai dengan perannya masing-masing untuk memberikan pelayanan terbaik.

Di Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim, selama 5 hari semua karyawan disambut dengan makan pagi yang disajikan oleh seluruh kepala bagian departemen.

Pada siang hari disediakan makan siang yang juga disajikan oleh seluruh kepala bagian departemen. Selain itu, diadakan juga berbagai acara yang menarik untuk para karyawan.

Seperti lomba fruit carving, lomba celebrity look alike dan permainan CSW Mission Bucket Games. Selain itu, karyawan dimanjakan dengan berbagai kegiatan lain seperti massage, beauty class, karaoke dan menonton film.

Puncaknya, 28 Juni 2019. Penutupan Celebrate Service Week di Great Room Restoran. Dalam acara puncak, General Manager Hotel Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim, Koko Baskoro, memberikan kartu ucapan terima kasih yang didibagikan kepada seluruh staff karyawan hotel.

Di penutupan yang disertai Town Hall Meeting ini juga diumumkan pemenang dalam setiap lomba acara. Dan informasi update hotel oleh setiap kepala bagian departemen. Dan diakhiri dengan halal bihalal.

“Selama seminggu penuh IHG memberikan apresiasi kepada setiap karyawan yang  telah berdedikasi. Khususnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada tamu. Dan besar harapan, Celebrate Service Week ini menjadi momen yang berkesan untuk seluruh staff di IHG Properti.” ujar Koko Baskoro.

Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim

Berlokasi di sepanjang Jalan K.H. Wahid Hasyim yang strategis, Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim memiliki akses mudah ke kawasan bisnis utama kota di Jalan M.H Thamrin. Termasuk area utama lainnya seperti Jalan Jendral Sudirman dan kawasan Kuningan yang terletak di Segitiga Emas Jakarta.

Selain akses yang mudah ke kantor besar, bank, kedutaan besar dan bangunan pemerintah, hotel ini menawarkan akses Wi-Fi gratis dan cepat serta ruang kerja yang fleksibel. Hotel ini menjadikan pilihan cerdas bagi pelancong bisnis yang ingin mengoptimalkan waktunya di Jakarta. ***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan kota baru sedang disiapkan...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk...

LG G8 ThinQ Hadir Dengan Versi OS Terbaru Android 10

Reportasee.com, - LG G8 ThinQ Hadir Dengan Versi OS Terbaru Android 10. Setelah berada dalam program beta, LG akhirnya membawa versi...

Spesifikasi Realme X50 dan X50 Lite 5G Bocor Jelang Debut

Reportasee.com, Jakarta, - Spesifikasi Realme X50 dan X50 Lite 5G Bocor Jelang Debut. realme baru-baru ini merilis smartphone Realme X2 Pro. Perusahaan...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -