29.8 C
Indonesia
Jumat, Desember 6, 2019
No menu items!

HP Gaming Asus ROG Phone 2, Ini Spesifikasinya

Wajib Baca

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh...

GADGET, – HP gaming Asus ROG Phone 2, inilah spesifikasi dan harganya smartphone baru tersebut. Rumor terkait smartphone gaming Asus generasi kedua, ROG Phone 2 kian santer terdengar. Kini, sejumlah bocoran tersebut dikonfirmasi oleh pihak Asus dalam sebuah blog resminya.

Berdasarkan informasi di situs itu, ROG Phone 2 tampak memiliki desain yang sama dengan ROG Phone generasi pertama. Hanya bezel ROG Phone 2 yang lebih tipis dari pendahulunya.

Asus ROG Phone 2 Alami peningkatan Spesifikasi dari versi pendahulunya

Kendati demikian, Asus ROG Phone 2 memiliki peningkatan spesifikasi yang signifikan dari ROG Phone generasi pertama.

Dari segi chipset misalnya, ROG Phone 2 didukung kekuatan chipset delapan inti Snapdragon 855 Plus. Dengan kecepatan clock maksimal 2,96 GHz.

Peningkatan lainnya, selain dapur pacu Snapdragon 855 Plus tersebut, ROG 2 memiliki layar dengan refresh rate 120 Hz. RAM hingga 12 GB, serta memori internal hingga 512 GB.

Ada pula pemindai sidik jari yang kini langsung dibenamkan di bawah permukaan layar (in-display fingerprint).

Dari segi layar, Asus ROG Phone 2 dibekali dengan panel OLED dengan layar yang berukuran 6,6 inci. Serta memiliki resolusi 2.340 x 1.080 piksel.

Terdapat kamera ganda di bagian punggung smartphone, yang masing-masing beresolusi 48 megapiksel (bukaan lensa f/1,8). Serta 13 megapiksel (bukaan lensa f/2,4, wide-angle).

Pada bagian depannya, tersemat satu buah kamera dengan resolusi 24 megapiksel yang memiliki bukaan lensa f/2,2.

Dari sisi software, ROG Phone 2 yaitu menggunakan tampilan antarmuka berupa ROG Gaming UI eksklusif yang berbasis Android Pie 9.0.

ROG Phone 2 menggunakan baterai denggan kapasitas 6.000 mAh sebagai sumber daya, serta mendukung fitur fast charging. Sebagaimana dirangkum Reportasee dari blog Asus, Selasa (23/7/2019).

Ada pula beberapa fitur penunjang pengalaman bermain game di smartphone ROG Phone 2 ini. Beberapa di antaranya yaitu dual stereo speaker serta satu port USB 3.1. Yaitu untuk menghubungkan aksesoris penunjang smartphone, seperti TwinView Dock atau gamepad.

Harga HP Gaming Asus ROG Phone 2 Akan Diketahui Saat Rilis Resmi

Sayangnya, pihak Asus belum membeberkan secara resmi berapa harga yang harus dibayar bagi pengguna yang ingin meminang ROG Phone 2 ini.

Informasi sebelumnya menyebut bahwa detail harga akan disampaikan pada rilis resmi ROG Phone 2 di China hari ini. Kita tunggu saja.***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan kota baru sedang disiapkan...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk...

LG G8 ThinQ Hadir Dengan Versi OS Terbaru Android 10

Reportasee.com, - LG G8 ThinQ Hadir Dengan Versi OS Terbaru Android 10. Setelah berada dalam program beta, LG akhirnya membawa versi...

Spesifikasi Realme X50 dan X50 Lite 5G Bocor Jelang Debut

Reportasee.com, Jakarta, - Spesifikasi Realme X50 dan X50 Lite 5G Bocor Jelang Debut. realme baru-baru ini merilis smartphone Realme X2 Pro. Perusahaan...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -