28.9 C
Indonesia
Jumat, Desember 6, 2019
No menu items!

Info Lowongan Kerja di Bandung 2019

Wajib Baca

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh...

LOKER,- Info Lowongan Kerja di Bandung 2019. Jumlah angkatan kerja di Bandung Jawa Barat setiap tahun bertambah banyak seiring dengan bertambahnya lulusan SMA, SMK dan S1.

Hanya sebagian kecil yang dapat terserap oleh industri dan perusahaan. Sebagian angkatan kerja ada yang bekerja non formal, berwirausaha dan mengganggur total.

Jika dicermati, lowongan pekerjaan di Bandung sangat banyak. Karena di Ibukota Jawa Barat ini terdapat banyak perusahaan besar, kecil dan menengah.

Selain itu, terdapat perusahaan BUMN dan perusahaan tekstil yang menyerap tenaga kerja banyak dan setiap tahun membuka loker.

Bagi anda yang baru lulus SMA, SMK dan S1 bisa melamar kerja di beberapa perusahaan di Bandung.

Info Loker di Bandung 2019

Di tengah angka pengangguran yang cukup tinggi di Indonesia, pemerintah tidak tinggal diam. Salah satu yang dilakukan pemerintah adalah mengadakan acara Bandung Job Fair tahun 2019.

Diharapkan dengan acara ini, antara pihak pencari kerja dapat tersambung dengan perusahaan yang membutuhkannya. Dan pihak perusahaan dapat merekrut pegawai sesuai kriteria.

Berikut ini info lowongan kerja di Bandung 2019 terbaru berdasarkan informasi yang didapatkan dari Dinas Tenaga Kerja Propinsi Jawa Barat.

PT Sigma Caraka

Perusahaan ini berdiri di tahun 1997. PT Sigma Caraka disebut juga Telkom Sigma yang didirikan oleh sejumlah profesional dan pakar dalam bidang TI dan bank. Sekarang perusahaan ini dibawah naungan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk.

Di bulan Juni 2019 ini, PT Sigma Caraka membutuhkan beberapa tenaga kerja untuk ditempatkan pada bagian IT HELPDESK.

Adapun kriteria yang dibutuhkan: lulusan D3 atau S1 komputer dari universitas terkemuka, berpengalaman minimal 2 tahun dalam bidang yang sama.  

Maksimal usia 25 tahun, mempunyai kemampuan komunikasi yang baik, menguasai MS Office meliputi Power Point dan Excel.

Dan siap di tempatkan di daerah Surabaya, Batam, Medan, Bali, Semarang dan Bandung.

Cara pendaftaran dan melamar kerja melalui online dengan mengunjungi situs: recruitment.telkomsigma.co.id.

Untuk informasi lebih lengkap bisa mendatangi PT Sigma Caraka di Graha Telkom Sigma, Jalan Kapt Subijanto, Bumi Serpong Damai, Tangerang, kodepos 15321, Jawa Barat, Indonesia.

PT Indonesia Air Asia

Perusahaan maskapai penerbangan yang bermarkas di tanah air ini berdiri sejak Bulan September 1999. Jadwal penerbangan ditempuh ke sejumlah kota di Indonesa hingga Singapura dengan biaya rendah.

Perkembangan PT Indonesia Air Asia menunjukkan kinerja baik. Dari tahun ke tahun pendapatan terus meningkat sampai tujuh persen.

Untuk mengembangkan usahanya, PT Indonesia Air Asia membutuhkan tenaga kerja bagian Sales Executive.

PT Astra Daihatsu Motor

Inilah perusahaan besar yang memberikan gaji tinggi kepada para karyawannya. Perusahaan ini merupakan produsen kendaraan bermotor seperti mobil dan sepeda motor yang ternama di Indonesia.

Saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Supervisor dan Junior Staff dengan kualifikasi lulusan D4/ S1/ S2/ S3 dan berpengalaman atau non pengalaman.

Untuk pendaftaran melamar kerja dilakukan secara online dengan mengunjungi website resminya.

Demikianlah info lowongan kerja di Bandung 2019 berlaku bulan Juni yang dapat kami sampaikan. Mudah-mudahan dapat bermanfaat sebagai referensi anda semua. ***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan kota baru sedang disiapkan...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk...

LG G8 ThinQ Hadir Dengan Versi OS Terbaru Android 10

Reportasee.com, - LG G8 ThinQ Hadir Dengan Versi OS Terbaru Android 10. Setelah berada dalam program beta, LG akhirnya membawa versi...

Spesifikasi Realme X50 dan X50 Lite 5G Bocor Jelang Debut

Reportasee.com, Jakarta, - Spesifikasi Realme X50 dan X50 Lite 5G Bocor Jelang Debut. realme baru-baru ini merilis smartphone Realme X2 Pro. Perusahaan...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -