28.8 C
Indonesia
Sabtu, Desember 7, 2019
No menu items!

Inter Milan Coba Selamatkan Masa Depan Gareth Bale

Wajib Baca

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh...

BOLA,- Karir pesepakbola asal Wales, Gareth Bale hingga kini tak kunjung membaik. Dengan kata lain, masa depannya bisa dibilang masih kalang kabut.

Melansir dari Bola.net, Sabtu (29/06/2019), Inter Milan coba melakukan pendekatan terhadap Stellar Group, agen resmi Gareth Bale untuk menyelamatkan masa depannya.

Tim Scout Nerazzurri itu telah melangsungkan proses negosiasi terhadap pihak agen dengan niat memboyong Gareth Bale berseragam Inter Milan di musim panas nanti.

Di musim lalu, Gareth Bale sangat sulit menemukan tempat bermain secara reguler selama menjadi penyerang sayap Real Madrid. Ia dinilai kalah saing dengan Lucas Vasquez dan Marco Assensio.

Di bawah kepemimpian Zinedine Zidane, striker berkepala 3 itu sering menghangatkan bangku cadangan. Kondisi inilah langsung dimanfaatkan oleh Inter Milan.

Rencana Real Madrid

Beberapa waktu lalu, klub raksasa Laliga itu telah berhasil mendaratkan 2 pemain bintang yaitu Eden Hazard dan Luka Jovic. Dengan kedua pemain ini, jelas sekali masa depan Gareth Bale tak kan bersinar lagi seperti musim lalu.

Kehadiran kedua pilar baru ini justru akan menggusur Bale dari skuad utama. Karena mereka dirasa lebih enerjik dan mampu bermain di bawah tekanan para fans dan pihak klub.

Pemain asal Wales itu sering tampil sebagai pemain pengganti dan juga menjadi Super Sub. Alhasil El Real sering menang saat Bale diturunkan.

Meski begitu, hal tersebut tak berbuah keputusan yang manis bagi pihak petinggi klub dan pelatih. Karena yang mereka inginkan adalah tambahan amunisi baru agar meraih banyak gelar di musim depan.

Manchester United Gigit Jari

Sebelumnya, manajemen Manchester United telah melakukan pendekatan secara intensif dengan Gareth Bale, akan tetapi tak ada keputusan final antara keduanya.

Salah satu faktor yang membuat The Red Devils mundur dari perekrutan Bale yakni masalah gaji. Sang pemain dinilai memiliki gaji yang sangat tinggi.

Sementara Inter Milan sangat yakin akan mendatangkan pemain tersebut. Karena mereka sudah siap dalam kondisi finansial dan juga ingin mempertajam barisan depan demi meraih titel Scudetto Serie A musim 2019/2020. ***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan kota baru sedang disiapkan...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk...

LG G8 ThinQ Hadir Dengan Versi OS Terbaru Android 10

Reportasee.com, - LG G8 ThinQ Hadir Dengan Versi OS Terbaru Android 10. Setelah berada dalam program beta, LG akhirnya membawa versi...

Spesifikasi Realme X50 dan X50 Lite 5G Bocor Jelang Debut

Reportasee.com, Jakarta, - Spesifikasi Realme X50 dan X50 Lite 5G Bocor Jelang Debut. realme baru-baru ini merilis smartphone Realme X2 Pro. Perusahaan...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -