28.7 C
Indonesia
Sabtu, Desember 7, 2019
No menu items!

J&T Express Lakukan Persiapan di Bulan Ramadhan

Wajib Baca

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh...

Bulan Ramadhan identik dengan meningkatnya permintaan masyarakat akan kebutuhan tertentu, termasuk transaksi penjualan online. Melihat hal tersebut, J&T Express melakukan persiapan untuk mengantisipasi paket pengiriman yang semakin meningkat.

Sebagai perusahaan jasa pengiriman berbasis teknologi yang mendukung perkembangan e-commerce, J&T Express menargetkan penyelesaian pembangunan gateway (pusat sortir) dan mesin sortir otomatis di beberapa kota besar. tentunya akan ada penambahan armada dan SDM untuk mengatasi pengiriman yang akan meningkat.

“Bagi kami, bulan Ramadhan adalah satu peak season setiap tahunnya. Tahun ini kami akan ada penambahan kapasitas dan armada untuk handle pengiriman yang diprediksikan akan meningkat 3 kali lipat dibanding tahun lalu,”  ungkap Robin Lo, CEO J&T Express.

Ini, kata Robin, untuk membantu mobilisasi dan operasional. Begitu juga dengan SDM, pihaknya berupaya memberikan pelayanan maksimal. Termasuk juga melakukan persiapan operasional untuk menjaga alur perngiriman yang lancar.

Mengutip data Google dan Temasek, lebih dari 94% masyarakat Indonesia terkoneksi dan mengakses internet melalui smartphone. Mereka menghabiskan 4 jam untuk mengakses internet melalui perangkat mobile.

Bahkan, 68 persennya adalah online shopper yang menggunakan untuk mencari produk yang diinginkan. Sebab itu, akan bertambah pula kebutuhan untuk pengiriman barang. Terkait hal tersebut, J&T memperkuat persiapannya menghadapi tantangan yang akan muncul jelang Ramadhan.

Reportasee.com | J&T Express meningkatkan pelayanan di Bulan Ramadhan.
Foto : Proses penyortiran barang di J&T Express

Pulau Jawa

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pulau jawa diprediksi akan menjadi area dengan masa pengiriman tertinggi pada peak season seperti bulan ramadhan ini. Namun persiapan serupa juga dilakukan di area lain sebagai antisipasi lonjakan pengiriman dibanding hari normal.

Selaku CEO, Robin Lo terjun langsung ke sejumlah lokasi area seperti Pontianak, Batam, Pekanbaru, Bandung, Surabaya, dan cabang J&T Express lainnya untuk meninjau persiapan yang dilakukan.

Menghadapi peningkatan pengiriman jelang Ramadhan ini, J&T Express memudahkan pelanggan dengan fitur pengiriman merata ke seluruh wilayah di Indonesia dan operasional 365 hari tanpa libur.

Melayani gratis jemput di tempat yang dapat di akses melalui aplikasi, website, dan call center yang dapat melayani 24 jam. Dengan begitu J&T Express siap melayani kebutuhan pengiriman jual dan beli online seluruh masyarakat Indonesia di bulan ramadhan. ***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan kota baru sedang disiapkan...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk...

LG G8 ThinQ Hadir Dengan Versi OS Terbaru Android 10

Reportasee.com, - LG G8 ThinQ Hadir Dengan Versi OS Terbaru Android 10. Setelah berada dalam program beta, LG akhirnya membawa versi...

Spesifikasi Realme X50 dan X50 Lite 5G Bocor Jelang Debut

Reportasee.com, Jakarta, - Spesifikasi Realme X50 dan X50 Lite 5G Bocor Jelang Debut. realme baru-baru ini merilis smartphone Realme X2 Pro. Perusahaan...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -