29.2 C
Indonesia
Minggu, Desember 15, 2019
No menu items!

Inilah Jadwal Pertandingan Liga Primer Inggris Musim 2019-2020

Wajib Baca

Vivo Y dan Vivo V Series, Harga Terbaru & Spesifikasi 2019

GADGET,- Harga Hp Vivo Y dan Vivo V Series, Hadiah Terbaru Desember 2019. Nama smartphone Vivo telah...

Toyota Yaris “GR Yaris” Launching Januari 2020 di Tokyo Auto Salon

Reportasee.com, - "GR Yaris" di Tokyo Auto Salon 2020, Toyota Yaris yang terbaru tengah diketahui kini sudah...

3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah

Reportasee.com, Jakarta - 3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah. Musim hujan, saatnya telur-telur ular,...

BOLA,- Secara resmi, operator Liga Primer Inggris telah merilis jadwal pertandingan musim 2019-2020. Pada laga pembuka, pertandingan terbesar (big match) akan menyajikan klub terbaik sekelas Manchester United yang akan menjamu Chelsea FC di Stadion Old Trafford.

Dilansir dari Akurat.co, Kamis (13/06/2019), laga akbar tersebut akan bergulir pada hari Minggu (11/08/2019). Laga ini akan menjadi panggung terbesar bagi sang entrenador Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer demi memulihkah kepercayaan pihak Official pada sang arsitek lapangan.

Sebagaimana yang terjadi pada musim kemarin, MU hanya berhasil finish di peringkat kelima klasemen akhir Liga Primer Inggris. Dan itu artinya klub yang berjuluk Setan Merah (The Red Devils) tersebut tak bisa berkiprah di Liga Eropa.

Di lain hal, Chelsea juga tak mau kalah saat bertanding pada laga pembuka tersebut. Tim asuhan Murizio Sarri itu sangat antusias untuk memberikan kejutan pada laga tersebut. Permainan mereka diprediksi akan tampil lebih baik setelah berhasil meraih trofi Liga Europa musim 2018-2019 beberapa bulan lalu.

Pertandingan Awal

Akan tetapi, pertandingan awal Liga Primer Inggris itu akan menyajikan pertandingan krusial antara Liverpool FC melawan Norwich City FC. Skuat besutan Jurgen Klopp, sang peraih gelar Liga Champions Eropa 2018-2019 itu akan meladeni perlawanan sang tamu di markas Anfield Stadium (09/08) mendatang.

Di sisi lain, sang juara bertahan Liga Primer Inggris, Manchester City FC juga akan melawat ke Stadion London untuk melawan West Ham United pada laga keesokan harinya.

Pembuktian Bursa Transfer

Melansir dari halaman bola.com, Kamis (13/06/2019), Daniel James merupakan rekrutan terbaru kubu Manchester United. Winger yang masih berumur 21 tahun tersebut berhasil didaratkan ke Old Trafford dari Swansea City FC.

Keberhasilan James yang berhasil mencetak 5 goal serta 10 assist saat memperkuat Swansea City telah menjadi sorotan Solskjaer.

“James adalah winger muda terbaik dan juga tercepat. Tak menutup kemungkinan bahwa ia akan memberikan kontribusi besar pada MU,” ungkap sang pelatih The Red Devils. ***

Artikel/ Berita ini sudah tayang di Reportasee.com dengan judul ; Inilah Jadwal Pertandingan Liga Primer Inggris Musim 2019-2020

Nantikan informasi terbaru mengenai Liga Inggris Klasemen, Jadwal Liga Inggris, Liga Inggris Malam Ini, Hasil Liga Inggris. Liga Spanyol, Top Skor Liga Inggris, Berita Liga Inggris, dan Jadwal Liga Spanyol, di Reportasee Olahraga.

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

Vivo Y dan Vivo V Series, Harga Terbaru & Spesifikasi 2019

GADGET,- Harga Hp Vivo Y dan Vivo V Series, Hadiah Terbaru Desember 2019. Nama smartphone Vivo telah...

Toyota Yaris “GR Yaris” Launching Januari 2020 di Tokyo Auto Salon

Reportasee.com, - "GR Yaris" di Tokyo Auto Salon 2020, Toyota Yaris yang terbaru tengah diketahui kini sudah disiapkan oleh Toyota global.

3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah

Reportasee.com, Jakarta - 3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah. Musim hujan, saatnya telur-telur ular, termasuk ular kobra menetas. Anakan...

Sherina Unggah Foto Dengan Derby Romero, Petualangan Sherina 2 Reborn?

Jakarta, Reportasee.com, - Sherina Unggah Foto Dengan Derby Romero, Petualangan Sherina 2 Reborn?. Sherina Munaf tiba-tiba membuat heboh warganet dengan unggahan fotonya...

Lionel Messi Rajai Hattrick LaLiga Santander

Reportasee.com,- Lionel Messi kembali menjadi raja Hattrick LaLiga Santander. Ia telah menampilkan sihirnya dengan mencetak 3 gol kemenangan FC Barcelona vs Real...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -