28.7 C
Indonesia
Sabtu, Desember 7, 2019
No menu items!

Kinerja Realme 3 Pro Digenjot Lewat Chipset Kuat

Wajib Baca

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh...

GADGET,- Realme telah memenuhi kebutuhan utama pengguna muda melalui pengembangan dan inovasi teknologi yang berkelanjutan. Kinerja Realme 3 Pro telah ditingkatkan sepenuhnya berkat proses produksi 10nm dari prosesor Snapdragon 710 dengan arsitektur delapan inti Kryo. Ini memungkinkan realme 3 Pro untuk mencapai clock speed hingga 2.2GHz.

Realme 3 Pro menunjukkan bagaimana realme berkomitmen untuk menciptakan smartphone yang menggabungkan kinerja kuat dan desain stylish.

Konfigurasi perangkat keras realme 3 Pro mencapai standar baru. Meningkatkan pengalaman pengguna lebih jauh dengan sistem-on-chip Qualcomm Snapdragon 710 yang dibenamkan di dalamnya.

Country Director of Qualcomm Indonesia, Shannedy Ong, menuturkan, platform Snapdragon 710 adalah platform 700-tier yang sangat signifikan. Platform ini menawarkan teknologi dan fitur yang sebelumnya hanya tersedia di platform smartphone flagship.

Kemampuan AI

Dengan menggabungkan kemampuan AI dan peningkatan kinerja, Snapdragon 710 dirancang untuk mengubah realme 3 Pro menjadi asisten pribadi. Selain itu, meningkatkan pengalaman konsumen pada fitur-fitur yang sering digunakan.

“Seperti fitur kamera canggih yang akan mendapatkan pemrosesan AI berkecepatan tinggi tanpa mengorbankan masa pakai baterai,” kata Shannedy Ong.

Kemudian, lanjut Shannedy Ong, GPU Adreno 616 menjamin visual yang nyata dan rendering gambar 3D yang lebih efisien dan canggih. Ini cocok untuk pengalaman bermain game yang lebih baik.

Dalam hal daya tahan baterai, kata Shannedy Ong, realme 3 Pro dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.045 mAh. Kapasitas ini cukup untuk memenuhi kebutuhan pengguna seharian dan yang terbaik di segmen harganya.

Content Adaptive Backlight Control

Pada saat yang sama, CABC (Content Adaptive Backlight Control) dapat meningkatkan daya tahan baterai sebesar 5% hingga 10%. Realme 3 Pro dilengkapi dengan teknologi pengisian daya VOOC 3.0 di dalam box-nya.

Dengan pengisi daya 20W (5V4A), baterai yang kosong dapat dengan cepat dihidupkan kembali. Dibandingkan dengan realme 2 Pro, pengisian cepat VOOC 3.0 dari realme 3 Pro mengurangi waktu pengisian daya menjadi setengah kali lebih cepat.

“Mengisi dari 0 hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit atau terisi penuh hanya dalam waktu 80 menit,” katanya.

Shannedy Ong menambahkan, berdasarkan pengujian di lab realme, 10 menit waktu pengisian daya memberikan pengguna 5 jam waktu bicara.

Pada saat yang sama, charger bertegangan rendah namun bervoltase tinggi, aman untuk digunakan dan mengurangi pemanasan yang berlebihan saat baterai diisi ulang.

“Tidak hanya itu, dengan VOOC 3.0 flash charge, pengguna dapat mengisi daya ponsel mereka sambil bermain game tanpa mengorbankan kinerja gaming,” pungkasnya. ***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan kota baru sedang disiapkan...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk...

LG G8 ThinQ Hadir Dengan Versi OS Terbaru Android 10

Reportasee.com, - LG G8 ThinQ Hadir Dengan Versi OS Terbaru Android 10. Setelah berada dalam program beta, LG akhirnya membawa versi...

Spesifikasi Realme X50 dan X50 Lite 5G Bocor Jelang Debut

Reportasee.com, Jakarta, - Spesifikasi Realme X50 dan X50 Lite 5G Bocor Jelang Debut. realme baru-baru ini merilis smartphone Realme X2 Pro. Perusahaan...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -