28.9 C
Indonesia
Jumat, Desember 6, 2019
No menu items!

Konami Luncurkan PES 2020 Berlisensi Manchester United

Wajib Baca

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh...

Kabar gembira bagi para penggemar Pro Evolution Soccer alias PES 2020. Kabarnya Konami telah mendapat lisensi resmi dari klub Liga Primer Inggris, Manchester United sebagi ikon utama.

Menukil dari GridGamesId, Selasa (09/07/2019), PES 2020 baru akan diresmikan bersamaan dengan Kompetisi resmi di semua Benua Eropa kurang lebihnya September 2019.

Bagi para penggemar game olahraga sepakbola, mereka pasti tahu bahwa FC Barcelona telah menjadi ikon Pro Evolution Soccer 2020 selama bertahun-tahun. Di musim 2019/2020, tema The Red Devils akan menghiasi tampilan penuh Pro Evolution Soccer 2020 ini.

Beberapa waktu lalu Konami telah melakukan peresmian terkait peluncuran baru itu bersama legenda hidup Manchester United, Park Ji Sung dan David Beckham.

Sementara itu, talenta muda The Red Devils, Scott McTominayjuga turut berpartisipasi dengan Konami menjadi salah satu Ambassador PES 2020.

Melalui akun Instagramnya, Konami menuliskan “There’s a new kid on the block. We are super excited to share Scott McTominay is a new Ambassador for PES 2020.”

Jadi Lebih Nyata

Tampilan terbaru PES 2020 dinilai lebih nyata dan menarik dari pada keluaran sebelumnya. Para pemain dari liga manapun akan tampak seperti aslinya pada saat bertanding baik di Liga, Cup maupun Master League.

Sejauh ini, Konami memiliki akses digital dengan Manchester United untuk melakukan scanning design agar lebih sempurna.

Pada PES 2019, tak ada Stadion Old Trafford sebagai pilihan di permainan itu. Namun sekarang, malah stadion itu menjadi ikon utama.

Penuh Persaingan

Terkait masalah lisensi, Konami harus bersaing secara ketat dengan FIFA. Faktanya, ada beberapa aspek yang harus diakui Konami bahwa FIFA lebih unggul akan hal itu.

Meski demikian, para pecinta game olahraga sepakbola lebih tertarik untuk memainkan PES dari tahun ke tahun. Karena secara grafis, PES lebih sederhana dibanding FIFA.

Selain itu, sistem permainan yang ada di PES 2020 ini dirancang lebih sulit. Ini merupakan tantangan bagi para gamers untuk membobol gawang lawan dengan segala cara. ***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan kota baru sedang disiapkan...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk...

LG G8 ThinQ Hadir Dengan Versi OS Terbaru Android 10

Reportasee.com, - LG G8 ThinQ Hadir Dengan Versi OS Terbaru Android 10. Setelah berada dalam program beta, LG akhirnya membawa versi...

Spesifikasi Realme X50 dan X50 Lite 5G Bocor Jelang Debut

Reportasee.com, Jakarta, - Spesifikasi Realme X50 dan X50 Lite 5G Bocor Jelang Debut. realme baru-baru ini merilis smartphone Realme X2 Pro. Perusahaan...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -