28.7 C
Indonesia
Minggu, Desember 8, 2019
No menu items!

Liverpool Luncurkan Proposal Negosiasi Marco Asensio

Wajib Baca

Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom

Reportasee.com, Jakarta, - Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom. Vivo menyatakan ponsel...

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi...

Raksasa EPL, Liverpool FC masih ingin melanjutkan trend terbaru di bursa transfer musim panas ini. Kabarnya tim asal Merseyside itu akan meluncurkan tawaran baru terhadap winger Real Madrid, Marco Asensio.

Melansir dari laman Bola.net, Rabu (10/07/2019), Marco Asensio dirasa cocok untuk dipasangkan dengan Mohammed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino. Karena bintang muda asal Spanyol itu memiliki akselerasi di atas rata-rata.

Sang pelatih The Reds, Jurgen Klopp dirumorkan sangat tertarik untuk memboyong pemain tersebut dari Santiago Bernabeu menuju Anfield Stadium dalam waktu dekat.

Namun kabar tak sedap mulai berdatangan, pemain berusia 23 tahun itu masih menjadi pilar terbaik kubu El Real sejak hijrahnya sang legenda hidup, Cristiano Ronaldo yang bermain di Juventus, Italia.

Negosiasi Masih Berlanjut

Kendati demikian, hal itu tak lekang membuat manajemen The Reds mundur untuk memikat Marco Asensio sebagai tambahan amunisi di lini serang mereka.

Mereka sadar bahwa sang pemain tak mendapat jatah bermain secara reguler sejak kepelatihan Santiago Solari dan Julen Lopetegui. Hal inilah yang menjadi indikator Jurgen Klopp untuk segera memainkannya secara reguler di Liverpool.

Sementara itu, Real Madrid telah mendatangkan 2 bintang terbaik di lini serangnya, antara lain Eden Hazard dan Luka Jovic. Pastinya hal ini merupakan kabar buruk bagi Marco Asensio untuk mengisi Starting XI Real Madrid.

Dijadikan Trio Maut

Kabarnya, Jurgen Klopp akan memasang Marco Asensio untuk dijadikan Trio Maut dengan Mohammed Salah dan Sadio Mane. Sebab sang pelatih tahu bahwa ketiganya memiliki kecepatan yang luar biasa.

Pelatih yang baru saja meraih Titel Liga Champions 2019 itu berkata, ini adalah momen terbaik Liverpool apabila Trio SMA itu bermain bersama di kompetisi elit Eropa.

Kemungkinan besar ketiganya akan menembus rekor yang telah dicapai Trio MSN, Barcelona, Messi, Suarez dan Neymar dengan koleksi 127 goal selama 1 musim.

Tim Scout Liverpool diberitakan akan terjun langsung untuk menemui agen winger itu untuk membahas kelanjutan proses negosiasi. ***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom

Reportasee.com, Jakarta, - Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom. Vivo menyatakan ponsel...

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple mengungkapkan telah meningkatkan privasi di...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan kota baru sedang disiapkan...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk...

LG G8 ThinQ Hadir Dengan Versi OS Terbaru Android 10

Reportasee.com, - LG G8 ThinQ Hadir Dengan Versi OS Terbaru Android 10. Setelah berada dalam program beta, LG akhirnya membawa versi...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -