28.8 C
Indonesia
Minggu, Desember 15, 2019
No menu items!

Maurizio Sarri Resmi Jadi Pelatih Anyar Juventus

Wajib Baca

Vivo Y dan Vivo V Series, Harga Terbaru & Spesifikasi 2019

GADGET,- Harga Hp Vivo Y dan Vivo V Series, Hadiah Terbaru Desember 2019. Nama smartphone Vivo telah...

Toyota Yaris “GR Yaris” Launching Januari 2020 di Tokyo Auto Salon

Reportasee.com, - "GR Yaris" di Tokyo Auto Salon 2020, Toyota Yaris yang terbaru tengah diketahui kini sudah...

3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah

Reportasee.com, Jakarta - 3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah. Musim hujan, saatnya telur-telur ular,...

SEPAKBOLA – Sang juara bertahan Liga Italia Serie A, Juventus Football Club secara resmi menunjuk Maurizio Sarri sebagai pelatih anyar di musim 2019-2020.

Melansir dari halaman Bola.net, Minggu (16/06/2019), padahal Sarri masih memiliki ikatan kontrak bersama Klub asal London, Chelsea Football Club beberapa musim kedepan.

Akan tetapi setelah dilakukan proses negosiasi resmi, klub berjuluk Si Nyonya Tua itu berhasil meresmikan sosok pelatih berkebangsaan Italia tersebut.

Rumornya, sang allenatore anyar tersebut akan menjalani 3 musim bersama Juventus. Namun beberapa media Italia menyatakan, Chelsea akan mendapat biaya kompensasi sekitar 1,2 Juta Poundsterling atas kepidahannya dari Liga Inggris menuju Liga Italia.

Sejatinya, Sarri langsung mendapat pekerjaan rumah yang cukup berat untuk melatih Juventus. Pasalnya, Si Nyonya Tua harus mampu menjuarai Liga Champions musim depan.

Sebelumnya, trofi si kuping besar itu tak berhasil dicapai oleh 2 mantan pelatih Bianconeri, Massimiliano Allergi dan Antonio Conte. Walau kenyataannya, keduanya mampu memberikan gelar Scudetto selama beberapa musim kemarin.

Alasan Kepindahan Sarri

Sarri telah menjalani musim terbaik bersama Chelsea di musim lalu. Alhasil, ia sukses mengantarkan The Blues meraih posisi ketiga klasemen akhir Liga Primer Inggris. Tak hanya itu, Trofi Liga Europa juga berhasil ia persembahkan.

Namun sayangnya, sejumlah fans fanatik The Blues masih kurang puas dengan performa sang arsitek lapangan itu. Mengingat, gaya permainan Sarri-ballnya mudah dihafal oleh para lawan dan dinilai kurang mapan untuk dimainkan pada partai besar di Liga Inggris.

Yang lebih parah lagi, para fans tersebut sering menyanyikan Chants tak wajar, antara lain “F**K Sarri-ball” dan “We Want Sarry Out”.

Target Utama Sarri

Di Juventus, Sarri menginginkan striker yang mampu mengolah bola dengan baik serta memiliki akselerasi di atas rata-rata.

Selain Ronaldo, ia juga menginginkan 1 penyerang lagi yang bisa membongkar pertahanan lawan. Rumornya, Sadio Mane sudah masuk dalam daftar belanja Juventus di musim bursa transfer musim panas ini.

Kiprah kepelatihan Sarri layak dinantikan apakah dirinya mampu mempersembahkan banyak trofi atau tidak. ***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

Vivo Y dan Vivo V Series, Harga Terbaru & Spesifikasi 2019

GADGET,- Harga Hp Vivo Y dan Vivo V Series, Hadiah Terbaru Desember 2019. Nama smartphone Vivo telah...

Toyota Yaris “GR Yaris” Launching Januari 2020 di Tokyo Auto Salon

Reportasee.com, - "GR Yaris" di Tokyo Auto Salon 2020, Toyota Yaris yang terbaru tengah diketahui kini sudah disiapkan oleh Toyota global.

3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah

Reportasee.com, Jakarta - 3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah. Musim hujan, saatnya telur-telur ular, termasuk ular kobra menetas. Anakan...

Sherina Unggah Foto Dengan Derby Romero, Petualangan Sherina 2 Reborn?

Jakarta, Reportasee.com, - Sherina Unggah Foto Dengan Derby Romero, Petualangan Sherina 2 Reborn?. Sherina Munaf tiba-tiba membuat heboh warganet dengan unggahan fotonya...

Lionel Messi Rajai Hattrick LaLiga Santander

Reportasee.com,- Lionel Messi kembali menjadi raja Hattrick LaLiga Santander. Ia telah menampilkan sihirnya dengan mencetak 3 gol kemenangan FC Barcelona vs Real...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -