28.8 C
Indonesia
Sabtu, Desember 7, 2019
No menu items!

Mengenal Objek Wisata Cikao Water Park Purwakarta

Wajib Baca

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh...

PURWAKARTA,- Cikao Water Park PurwakartaJika mendengar nama Kabupaten Purwakarta maka kita akan teringat dengan Situ Buled. Purwakarta merupakan salah satu bagian dari wilayah Jawa Barat yang memiliki sejumlah objek wisata yang perlu dikembangkan lebih lanjut.

Salah satu tempat wisata di daerah ini yang sedang hits dan kekinian adalah Cikao Water Park Kabupaten Purwakarta yang berada di Desa Cisalada Kecamatan Jatiluhur. Cikao Water Park merupakan tempat wisata yang tepat untuk bersama keluarga.

Kehadiran Cikao Water Park Purwakarta tak terlepas dari andil Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi yang ingin menjadikan daerahnya sebagai andalan destinasi wisata di propinsi Jawa Barat.

Sehingga tidak tanggung-tanggung, destinasi wisata Cikao Water Park mempunyai suasana yang sangat luas, nyaman dan berkelas yang disukai semua kalangan yang ingin berlibur.

Cikao Water Park menjadi wahana wisata yang populer yang muncul belakangan ini. Sebelumnya telah berdiri beberapa tempat wisata di Purwakarta yang menarik dan mengasyikkan.

Dengan adanya Cikao Park membuat Purwakarta sebagai tempat yang tepat untuk berwisata bersama komunitas maupun keluarga besar. Taman Cikao berdiri di atas lahan seluas empat hektare lebih yang berada di tepi Sungai Cikao yang indah.

Taman Cikao mempunyai banyak permainan anak yang seru dan menyenangkan. Misalkan area wisata edukasi hewan seperti binatang melata, berbagai jenis burung dan unggas, kanguru, beruang dan binatang langka lain sebagainya.

Kemudian ada juga wahana permainan perahu danau, aneka kereta, kolam air busa, sepeda air, mini coaster, ATV, dan kolam renang dengan ukuran sangat luas yang membuat nyaman berenang di sini.

Mengenal Cikao Water Park Kabupaten Purwakarta

Pada awalnya kehadiran Cikao Water Park kurang dikenal banyak orang. Namun setelah objek wisata ini viral di sosial media seperti facebook, Twitter dan Instagram membuat banyak orang tertarik untuk mengunjungi tempat wisata favorit keluarga ini.

Salah satu hal yang banyak dicari dan ditanyakan orang adalah berapa harga tiket masuk cikao park Purwakarta ? berdasarkan penuturan pihak Pengelola Taman Cikao bahwasanya harga tiket masuk Cikao Park sebesar Rp 20 ribu per orang.

Sedangkan untuk hari biasa, tarif tiket masuk yang dikenakan sebesar Rp 15 ribu perorang. Dengan biaya tiket masuk yang murah dan terjangkau inilah yang membuat peminatnya semakin besar dari tahun ke tahun.

Wahana wisata yang populer dan favorit di Cikao Park adalah Water Park dan Kebun Binatang Mini. Untuk kebun binatang mini terdapat sejumlah spesies hewan yang sangat lucu dan langka. Seperti aneka unggas, iguana, kangguru, binturung, monyet lkerdil, dan lain-lain.

Para wisatawan dapat berinteraksi dengan hewan yang ada di tempat ini sambil menikmati pesona keindahan alam. Selain itu, disediakan pula saung sebagai tempat beristirahat.

Untuk mengenal Cikao Water Park Kabupaten Purwakarta maka anda bisa mengunjunginya secara langsung dengan alamat di Jln. Kawasan Industri Cikao Blok E No.08 Desa Cisalada Kecamatan Jatiluhur Purwakarta.

Alamat Facebook : cikaowaterpark.purwakarta.9. Cikao Water Park memiliki lahan parkir dan tempat yang sangat luas. Fasilitas ini akan membuat liburan anda bersama keluarga tercinta semakin seru dan menyenangkan. ***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan kota baru sedang disiapkan...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk...

LG G8 ThinQ Hadir Dengan Versi OS Terbaru Android 10

Reportasee.com, - LG G8 ThinQ Hadir Dengan Versi OS Terbaru Android 10. Setelah berada dalam program beta, LG akhirnya membawa versi...

Spesifikasi Realme X50 dan X50 Lite 5G Bocor Jelang Debut

Reportasee.com, Jakarta, - Spesifikasi Realme X50 dan X50 Lite 5G Bocor Jelang Debut. realme baru-baru ini merilis smartphone Realme X2 Pro. Perusahaan...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -