Merek Smartphone Terbaik di Dunia

0
1602
Replika Smartphone dengan Merek Terbaik yang ada di dunia

GADGET,- Berbicara tentang Merek Smartphone Terbaik di Dunia, beberapa waktu yang lalu NOKIA dan BLACKBERRY masuk dalam nominasi ini. Tapi sejak kemunculan beberapa merek baru mereka malah seperti tenggelam dalam namanya. Di bawah ini adalah beberapa Merek Smartphone Terbaik dengan penjualan terbanyak.

Samsung

Sejak beberapa tahun terakhir Samsung adalah Merek Smartphone Terbaik di Dunia. Merek ponsel yang berasal Korea ini memang konsisten dalam mengeluarkan beberapa produk yang menyasar semua tingkatan baik Low end, Mid end, dan Hingga High end.

Baca:   Apple Card Bisa Rusak Akibat Celana Jeans dan Dompet Kulit

Apple

Ponsel yang berasal California, Amerika ini masih kukuh berada di posisi 2 sebagai Merek Smartphone Terbaik. Apple memang kita ketahui memberi nama ponsel mereka dengan iPhone, dengan membawa sistem IOS Apple masih eksis sampai saat ini.

Huawei

Jerih payah yang di lakukan Huawei yang selalu berinovasi dalam pengembangan teknologi sampai titik ini tidaklah sia-sai. Hal itu terbukti ponsel asal Kota Guangdong ini sudah menduduki peringkat 3 dari Merek Smartphone Terbaik.

Baca:   HP Oppo Terbaru Kelas High-end, Mid-range dan Entry-level

Terbaru huawei bahkan menciptakan Prosesor sendiri yang mereka beri nama Kirin, selain handal prosesor yang satu ini akan mampu mengalahkan peforma Snapdragon dan Mediatek.

Xiaomi

Mempunyai Harga yang cukup terjangkau dan spesifikasi yang tinggi merupakan 2 alasan utama kebanyakan orang memilih Xiaomi. Saat ini ponsel yang berasal Beijing China ini memang memproduksi dan mendistribusikan ponselnya secara online sampai memangkas biaya produksi, jadi tidak mengherankan apabila harga yang dimiliki sangat terjangkau.

OPPO

Oppo sebagai Merek Smartphone Terbaik di Dunia memang di kenal dengan jargon “Selfie Expert and Leader”. Sejauh yang kita tahu Oppo memang sangat berambisi untuk menjadi Smartphone dengan Kamera Selfie terbaik di seluruh dunia.

Baca:   Vivo dan Oppo Dukung Huawei untuk OS Hongmeng

Hal itu terbukti dengan dikeluarkannya Oppo F7 yang mengusung kamera selfie beresolusi 25MP pertama di belahan Dunia.

Dengan besarnya resolusi kamera yang ada pada ponsel ini, tentu akan menghasilkan foto selfie yang lebih nyata dan tampak lebih bagus jika di bandingkan dengan ponsel yang lainnya. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.