Oppo Jamin Servis Ponsel Selesai 1 Jam atau Dapat Hadiah

0
352
Oppo Jamin Layanan Servis HP Selesai 1 Jam, Jika Tidak Dapat Hadiah

GADGET, – Oppo Jamin Servis Ponsel Selesai 1 Jam atau Dapat Hadiah. Oppo memperkenalkan program terbarunya untuk memberikan layanan after sales service kepada penggunanya, “1-Hour Flash Fix”.

Program ini sebenarnya merupakan pengembangan dari program “One Hour Service,” yang sudah ada lebih dulu. Namun, kini lebih program perbaikan lebih terjamin kecepatannya lantaran teknisi disebut lebih andal.

“Yang membedakan hanya teknisinya saja, sekarang itu program ini pakai teknisi bersertifikasi,” ujar PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, pada saat peluncuran aplikasi Oppo Service di Jakarta, Kamis (22/8/2019).

Baca juga: OPPO Vivo Xiaomi Kembangkan AirDrop File Transfer

Seperti namanya, program 1-Hour Flash Fix memungkinkan pelanggan menerima perbaikan serta konsultasi perangkat dalam waktu kurang dari satu jam.

Jika layanan ini ternyata membutuhkan waktu Iebih dari satu jam, pengguna akan menerima hadiah secara cuma-cuma melalui permainan roulette freebie berbasis komputer.

“Pengguna akan dapat hadiah yang dipilih secara random melalui roulette, kalau lebih dari 1 jam service tidak selesai,” ungkap Aryo.

Hadiah tersebut berupa aksesori seperti earphone, pengisi daya USB, jam alarm, pena, notebook, serta sebagainya.

Layanan 1-Hour Flash Fix tidak dikenai biaya, kecuali jika perangkat pengguna memerlukan penggantian suku cadang.

Jika perangkat masih terlindungi oleh garansi serta kerusakannya bukan karena faktor kelalaian, maka akan diperbaiki secara gratis.

Baca juga: Dikalahkah Oppo Dalam Pangsa Pasar, Ini Tanggapan Samsung

Layanan perbaikan yang diklaim tercepat di industri ini tersedia di lebih dari 70 pusat layanan Oppo yang tersebar di Indonesia, Vietnam, Filipina, Malaysia, serta Thailand.

Di Indonesia sendiri sebenarnya ada 117 service center Oppo. Nah, yang mendukung program ini baru 30 service center saja.

Ke depannya, seluruh service center Oppo akan ditingkatkan agar mendukung program ini dengan mempekerjakan lebih banyak teknisi yang bersertifikasi.

“Nanti di-upgrade semua (layanan service center) supaya bisa melayani 1-Hour Flash Fix,” pungkas Aryo. ***

Artikel / Berita ini telah tayang di Portal Berita dan Informasi Seputar Teknologi dan Sains Reportasee dengan judul Oppo Jamin Servis Ponsel Selesai 1 Jam atau Dapat Hadiah

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here