28.7 C
Indonesia
Minggu, Desember 8, 2019
No menu items!

Persebaya Surabaya vs Persib Bandung, Begini Prediksi Djanur

Wajib Baca

Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom

Reportasee.com, Jakarta, - Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom. Vivo menyatakan ponsel...

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi...

Persebaya Surabaya, mewaspadai bangkitnya Persib Bandung setelah mengalami kekalahan saat menghadapi Bhayangkara FC, pada ajang Liga 1 2019.

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, membenarkan potensi bangkitnya Persib Bandung saat melawan Persebaya. Terlebih, sebelumnya Persib dikalahkan oleh Bhayangkara FC.

Hal itu dituturkan Djadjang menjelang laga lanjutan Liga 1 2019, antara Persebaya Surabaya serta Persib Bandung di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (05/07/2019) sore.

Pada laga Liga 1 2019 sebelumnya, Persib Bandung mengalami kekalah 1-2 dari Bhayangkara FC, di kandang sendiri, yakni di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (30/06/2019).

Nasib berbeda malah dirasakan Persebaya. Sebab Persebaya sukses mendulang 2 kemenangan beruntun atas Borneo FC, pada 23 Juni, serta Persela Lamongan, pada 1 Juli.

Walaupun begitu, Djadjang enggan jemawa dengan hasil positif yang dicapai Bajul Ijo, julukan Persebaya. Dia memperhitungkan Persib sanggup saja telihat mengejutkan.

“Esok situasinya berbeda. Persib dalam tekanan, tentu bakal berupaya bangkit, serta memiliki motivasi lebih setelah sebelumnya mengalami kekalahan,” kata Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, ketika ditemui di Persebaya Store, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (04/07/2019).

“Kami tidak boleh lengah. Kami sempat terpeleset 2 kali di Gelora Bung Tomo. Kami mesti waspadai Persib yang mempunyai motivasi besar,” tandasnya.

Di tempat terpisah, Kapten Persebaya, Ruben Sanadi, menerangkan optimismenya menjelang laga melawan Persib. Bersamaan dengan berjalannya waktu, bek berumur 32 tahun asal Papua ini merasa performa Persebaya terus mengalami kemajuan.

“Dari sebagian laga terakhir, kami mendeteksi sistem bermain yang baik. Jarak pertandingan esok dengan sebelumnya memanglah pendek. Namun kami siap menghadapi laga esok,” ucap Ruben.

Laga Liga 1 2019 antara Persebaya dan Persib bakal diselenggarakan pada jam 18.30 Wib. Saat ini, Persebaya menempati peringkat keenam klasemen dengan raihan 8 poin dari 5 laga. Sedangkan Persib berada di posisi urutan ke-10, dengan perolehan 6 poin dari 8 pertandingan. ***

Sumber : Kompas

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom

Reportasee.com, Jakarta, - Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom. Vivo menyatakan ponsel...

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple mengungkapkan telah meningkatkan privasi di...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan kota baru sedang disiapkan...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk...

LG G8 ThinQ Hadir Dengan Versi OS Terbaru Android 10

Reportasee.com, - LG G8 ThinQ Hadir Dengan Versi OS Terbaru Android 10. Setelah berada dalam program beta, LG akhirnya membawa versi...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -