Laga Perdana, Perses Sumedang Libas PSIT Cirebon 3-0 Tanpa Balas

0
403
Perses Sumedang Libas PSIT Cirebon 3-0

Reportasee.com,- Perses Sumedang melibas tamunya PSIT Cirebon dengan skor akhir 3-0 tanpa balas. Skor itu tercipta dalam laga perdana Super Jalapa Liga 3 Seri 1 Jawa Barat, di Stadion Achmad Yani Sumedang, Senin (19/08/2019) sore.

Dari awal babak pertama, anak asuh Aam Muharam ini tampil percaya diri saat menghadapi tamunya PSIT Cirebon. Beberapa peluang pun didapatkan oleh para pemain Perses.

Restu Dharmawan akhirnya membuka keunggulan lewat golnya dimenit ke 28. Skor 1-0 diraih Perses . PSIT Cirebon terus menggempur pertahanan Perses, namun beberapa peluang tak berbuah menjadi gol.

Dimenit ke 37, Perses kembali menambah keunggulan golnya lewat sundulan Yuji Supanga. Skor 2-0 untuk Perses Sumedang dan bertahan hingga turun minum.

Perses Sumedang Libas PSIT Cirebon 3-0

Dibabak kedua, Perses maupun PSIT sama-sama ngotot menyerang. Peluang demi peluang tercipta tapi belum bisa dikonversi menjadi sebuah gol.

Pada menit ke 50, Yuji Supanga kembali mencatatkan namanya di papan skor dan menambah keunggulan untuk Perses. Skor 3-0 untuk Perses Sumedang dan bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.

Sementara itu, Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir, yang menyaksikan langsung laga perdana ini, mengaku sangat bersyukur atas kemenangan perdana Perses. Ia berharap kedepannya Perses bisa lebih maju lagi.

“Alhamdulillah pertandingan sore ini bisa berjalan lancar, dengan hasil yang maksimal. Semoga kedepannya Perses Sumedang bisa lebih maju lagi di kancah sepakbola Indonesia”, ungkapnya. ***

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here