Perses Sumedang Raih Poin Penuh Usai Jamu Prima Con FC Cimahi

0
425

Reportasee.com – Perses Sumedang kembali meraih poin penuh saat menjamu Prima Con FC Cimahi dengan skor akhir 1-0 di Stadion Achmad Yani Sumedang, Minggu (06/10/2019) sore.

Gol semata wayang tersebut dicetak melalui sepakan kaki Saepuloh, nomor punggung 6, pada menit ke 54. Gol tersebut tetap bertahan hingga pluit akhir dibunyikan.

Sementara itu, Saepuloh mengungkapkan kegembiraannya bisa mencetak gol ke gawang lawan. Menurutnya, gol tersebut dipersembahkan untuk keluarganya yang ada di Tasikmalaya.

“Alhamdulilah hari ini saya sangat senang bisa membawa Perses Sumedang meraih 3 point. Ini merupakan pemberian dari Allah serta kerja keras teman-teman semua,” tuturnya.

Saepuloh berharap Perses Sumedang bisa mempertahankan performa terbaiknya. Selain itu, dia juga berharap agar tim semakin kompak.

“Untuk teman-teman yang cedera semoga cepat sembuh, sehingga bisa membuat warga Sumedang bangga dan tetap semangat. utuk semua pihak yang terkait di Perses Sumedang, terus optimis untuk meraih juara,” pungkasnya.

Perses Sumedang berada di posisi kedua klasmen sementara grup A dengan meraih 20 point dari 9 kali pertandingan.

Perses akan kembali bermain laga tandang ke Stadion Bima Cirebon, pada hari Kamis (10/10/2019) sore, melawan tuan rumah PSGJ Cirebon. ***

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here