28.7 C
Indonesia
Sabtu, Desember 7, 2019
No menu items!

Persib Bandung vs Tira Persikabo Dijadwalkan Ulang

Wajib Baca

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh...

OLAHRAGA,- Persib Bandung vs Tira Persikabo dijadwalkan bakal bertemu di Liga 1 pada Selasa 18 Juni 2019. Hal itu meyusul rilis baru jadwal pertandingan yang dikeluarkan PT. Liga Baru Indonesia (LIB).  

Dilansir dari situs resmi Persib, manajemen Persib Bandung sudah menerima surat dari PT. LIB. Surat berisi rilis baru jadwal pertandingan dari PT. LIB ini bernomor 145//LIB/V/2019 tanggal 19 Mei 2019.

Direktur PT. LIB, Dirk Soplanit, membenarkan pergantian jadwal pertandingan antara Persib dan Tira Persikabo. Harusnya, pertandingan Persib Bandung dengan Tira Persikabo dilaksanakan pada minggu ke 3 Liga 1 atau Kamis (23/05/2019). Tapi jadwal pertandingan itu diubah menjadi Selasa (18/06/2019).

Dirk Soplanit menjelaskan, perubahan jadwal pertandingan itu dilakukan setelah memperhatikan situasi, kondisi keamanan dan politik. Pihaknya mengaku sudah berkordinasi dengan panitia pelaksana (Panpel) pertandingan, Polres Bandung dan Host Broadcaster.

Melalui surat itu, PT. LIB juga meminta Panpel selalu berkordinasi dengan aparat keamanan. Tuuannya agar nanti pertandingan Persib Bandung dan Tira Persikabo berjalan aman dan sukses.

Pelatih Persib Kecewa Laga Persib vs Persikabo Ditunda

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku kecewa jadwal pertandingan Persib vs Tira Persikabo ditunda. Menurut dia, seharusnya pertandingan dua tim itu berlangsung pada Kamis (23/05/2019). Tapi, karena tidak ada ijin dari kepolisian, pertandingan akhirnya ditunda.

Dilansir dari tribunnews, jika jadwal pertandingan Persi vs Persikabo tidak pasti, Robert sebelumnya mengaku akan fokus mempersiapkan pertandingan antara Persib dengan Semen Padang.

General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram, menjelaskan penyebab pertandingan Persib vs Persikabo ditunda. Menurut dia, hal itu terjadi lantaran ijin penyelenggaraan dari kepolisian belum keluar.

Budi menuturkan, pihak kepolisian tidak mengijinkan pertandingan tersebut dilaksanakan pada (23/05/2019). Pasalnya, pada waktu tersebut personil polisi sedangkan dikerahkan menangani masalah pengamanan di daerah lain.

Penundaan ini, kata Budi, lebih cenderung karena masalah keamanan. Namun, bukan berarti pertandingan Persib Bandung vs Persikabo tidak aman. Melainkan personil pengamanannya sedang bertugas mengamankan di tempat lain. ***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan kota baru sedang disiapkan...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk...

LG G8 ThinQ Hadir Dengan Versi OS Terbaru Android 10

Reportasee.com, - LG G8 ThinQ Hadir Dengan Versi OS Terbaru Android 10. Setelah berada dalam program beta, LG akhirnya membawa versi...

Spesifikasi Realme X50 dan X50 Lite 5G Bocor Jelang Debut

Reportasee.com, Jakarta, - Spesifikasi Realme X50 dan X50 Lite 5G Bocor Jelang Debut. realme baru-baru ini merilis smartphone Realme X2 Pro. Perusahaan...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -