28.7 C
Indonesia
Minggu, Desember 8, 2019
No menu items!

Persija Launching Skuad dan Luncurkan Jersey Baru

Wajib Baca

Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom

Reportasee.com, Jakarta, - Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom. Vivo menyatakan ponsel...

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi...

JAKARTA,- Persija Launching Skuad dan Luncurkan Jersey Baru, banyaknya para pendukung Persija jakarta, suporter banyak yang menanyakan bagaimana bentuk danwarna Jersey Baru tersebut.

Suporter Persija jakarta ialah The Jak Mania sangat bersabar menunggu lounching tim Macan Kemayoran yang sudah di gemborkan akan berlangsung pada sore ini di wilayah kuningan, Jakarta Selatan.

Luncurkan Jersey Baru untuk Liga 1 2019

Persija Jakarta secara resmi meluncurkan timnya pada musim 2019 di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, pada hari Jumat, 17 Mei. Selain meluncurkan tim, Macan Kemayoran secara resmi meluncurkan jersey baru.

“Persija” Luncurkan lima kaus baru untuk digunakan pada musim 2019. Di antara mereka ada tiga pemain dari kostum kandang, tandang, kostum ketiga dan dua jersey kiper.

Kostum kandang kebanggaan tim Persija di musim 2019 masih menyandang warna merah seperti musim lalu. Kepala Eksekutif (CEO) Persija Ferry Paulus menyatakan warna merah ini sejalan dengan filosofi aslinya.

“Sejak didirikan pada tahun 1928, kebanggaan Persija benar-benar merah, Persija memiliki warna oranye ketika dipimpin oleh Bang Yos (Sutiyoso), tetapi mulai tahun 2016 kita kembali ke filosofi asli,” tutur Ferry.

Sementara untuk kostum tandang, Persija telah memilih dominasi dengan warna putih dengan garis merah dan oranye pada tengahnya. Untuk setelan ketiga, Persija memilih warna oranye yang menjadi kebanggaan Macan Kemayoran.

Tidak kalah saing dari para pemain, Persija juga mengeluarkan baju bagi kiper. Andritany Ardhiyasa Cs akan menggunakan dua model baru dominan warna abu-abu dan merah muda pada musim ini.

Ferry Paulus sangat berharap dengan setelan barunya ini, Persija bisa meraih sukses di 2019. Atau setidaknya dapat mengulang kesuksesannya pada musim lalu untuk menjadi juara liga.

“Kami sangat berharap dapat tambahan trofi baru untuk kami, kami berharap musim ini adalah musim yang baik, bahkan jika kami dapat mempertahankan pada Juara Liga 1,” tandas Ferry Paulus.

Acara Persija Launching Skuad untuk tim dan jersey Persija sekarang terbilang unik dan berbeda dari tim lain. Alasannya adalah bahwa acara tersebut berlangsung di bioskop Epicentrum, sehingga para rekan media dan tamu akan merasakan pengalaman baru.

Program ini dimulai dengan pemutaran film tentang perjalanan Persija musim lalu ketika Persija meraih kemenangan. Selanjutnya diikuti dengan buka puasa bersama dengan anak yatim.***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom

Reportasee.com, Jakarta, - Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom. Vivo menyatakan ponsel...

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple mengungkapkan telah meningkatkan privasi di...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan kota baru sedang disiapkan...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk...

LG G8 ThinQ Hadir Dengan Versi OS Terbaru Android 10

Reportasee.com, - LG G8 ThinQ Hadir Dengan Versi OS Terbaru Android 10. Setelah berada dalam program beta, LG akhirnya membawa versi...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -