29.8 C
Indonesia
Jumat, Desember 6, 2019
No menu items!

Sambut Hari Merdeka, Optimalkan Smartphone-mu di Samsung Experience Store

Wajib Baca

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh...

Samsung Experience Store di mall kota-kota besar Indonesia menyediakan pengalaman konsultasi dan perbaikan smartphone yang mudah dan nyaman

Reportasee.com,- Untuk merayakan kemerdekaan Indonesia yang ke-74, Samsung memberikan penawaran “Terima Kasih, Pahlawan” bagi konsumen yang berkonsultasi di Samsung Experience Store pada tanggal 12-25 Agustus 2019.

Setiap konsumen yang mencoba layanan Service Center atau Smart Service di Samsung Experience Store terpilih dapat mengirimkan kartu ucapan kepada orang-orang yang mereka anggap pahlawan, dan Samsung akan mengirimkan ucapan tersebut ke alamat yang dituju.

Khusus pada periode 12-16 Agustus 2019 tersedia tambahan hadiah menarik bagi pengirim dan juga penerima kartu ucapan tersebut. Samsung Customer Service hadir di Samsung Experience Store bagi konsumen di mall kota-kota besar Indonesia.

Terletak di 8 lokasi di Jakarta, Bandung, Yogya, Palembang, dan Surabaya: Lotte Shopping Avenue dan Pondok Indah Mall (Jakarta), 23 Paskal (Bandung), Ambarukmo Plaza (Yogya), Sumpah Pemuda (Palembang), Pakuwon Mall, Tunjungan Plaza 6 dan Galaxy Mall (Surabaya).

Head of Customer Experience, Samsung Electronics Indonesia, Praryadi Slamet, dalam keterangan resminya membenarkan hal itu.

Sebagai pemimpin pasar, Samsung tentu memahami keinginan konsumen atas layanan terbaik. Dua dari tiga konsumen Indonesia mempersepsikan Samsung sebagai merk smartphone dengan layanan purna jual yang mudah dijangkau.

Samsung memang terus menghadirkan berbagai pilihan untuk konsumen di manapun mereka berada. Selain pusat servis regular, Samsung menghadirkan layanan Customer Service handal di mall-mall kota besar, sehingga konsumen dapat dilayani di tengah kesibukan harian mereka dan tetap menikmati smartphone yang prima.

Dan menjelang perayaan hari kemerdekaan, Samsung menyediakan layanan khusus bagi konsumen yang menggunakan Customer Service, sebagai sarana mereka menyampaikan ucapan terima kasih kepada pahlawan masing-masing.

Layanan Samsung Customer Service untuk Kemudahan Maksimal

Konsumen dapat menikmati layanan purna jual Samsung melalui berbagai cara. Bagi mereka yang sedang berkunjung ke mall, cukup datangi Samsung Customer Service di Samsung Experience Store.

Tersedia dua jenis layanan di Samsung Customer Service:
  • Smart Service untuk mengoptimalkan kinerja smartphone, termasuk konsultasi produk, upgrade software, transfer data, dan panduan pemakaian produk. Semua jenis layanan ini bebas biaya khusus di Samsung Customer Service di Samsung Experience Store.
  • Service Center untuk perbaikan smartphone dan penggantian suku cadang, baik dalam masa garansi maupun sudah lewat masa garansi.

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai berbagai jenis layanan purna jual Samsung, konsumen dapat mengunjungi: https://www.samsung.com/id/support/

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan kota baru sedang disiapkan...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk...

LG G8 ThinQ Hadir Dengan Versi OS Terbaru Android 10

Reportasee.com, - LG G8 ThinQ Hadir Dengan Versi OS Terbaru Android 10. Setelah berada dalam program beta, LG akhirnya membawa versi...

Spesifikasi Realme X50 dan X50 Lite 5G Bocor Jelang Debut

Reportasee.com, Jakarta, - Spesifikasi Realme X50 dan X50 Lite 5G Bocor Jelang Debut. realme baru-baru ini merilis smartphone Realme X2 Pro. Perusahaan...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -