30 C
Indonesia
Rabu, Februari 26, 2020
No menu items!

Tiket Laga Persebaya Vs Persib Sudah Habis Terjual di Shopee Liga 1 2019

Wajib Baca

Singkronisasi Kurikulum, SMKN 2 Ciamis Buka Program Studi 4 Tahun

Siswa SMKN 2 Ciamis Melakukan Praktek Produksi Jurusan Desain Interior dan Teknik Furnitur

Sedan All New K5 dari Kia Terlihat Kokoh

Reportasee.com - Sedan All New K5 dari Kia terlihat kokoh. Pada perkembangan teknologi yang semakin modern, negara...

Kesalahan Saat Berkunjung ke Paris Ini Perlu Diketahui Sebelum Anda Berangkat

Reportasee.com - Kesalahan Saat Berkunjung ke Paris Ini Perlu Diketahui Sebelum Anda Berangkat. Sebuah tempat wisata kelas...

Pertandingan yang kontra antara Persebaya Surabaya sangatlah penting untuk Persib Bandung. Duel sengit Persebaya versus Persib Bandung merupakan hasil pekan yang ketujuh pada Liga 1 2019.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, telah memastikan Esteban Vizcarra akan masuk dalam daftar susunan pemain ketika menghadapi Persebaya Surabaya.

Robert belum juga memberikan garansi main bagi Vizcarra pada laga yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (5/7/2019).

Tim dengan julukan Maung Bandung akan melawat ke Stadion Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya, untuk menghadapi Persebaya, Sabtu (6/7/2019) pukul 18.30 WIB.

Penukaran Tiket Laga Persebaya Vs Persib di Shopee Liga 1 2019

Tiket Persebaya Surabaya Vs Persib Bandung kini sudah habis terjual di pasaran pada Selasa (2/7/2019). Pertandingan klasik di Shopee Liga 1 2019 pastinya disiarkan secara langsung di Indosiar.

Dilansir dari situs resmi klub, tiket Persebaya kontra Persib hanya dapat dipesan melalui GOTIX, loketpersebaya.com, dan juga aplikasi Persebaya Selamanya. Dengan demikian, sampai berita ini diterbitkan, tiket sudah sold out.

Pertandingan yang sangat klasik ini di dunia sepak bola Indonesia sejak era Perserikatan ini bakal berlangsung Stadion Gelora Bung Tomo pada Jumat (5/7/2019).

Kedua tim tersebut sudah memilki sejarah rivalitas yang cukup panjang. Sudah lebih 70 tahun mulai dari era perserikatan sampai Liga 1 sekarang.

Salah satu momen yang tidak terlupakan pada era perserikatan yaitu ketika Persib Bandung mengalahkan Persebaya Surabaya 2-0.

Kemenangan Persib Bandung pada saat itu diperoleh melalui gol bunuh diri Subangkit serta Dede Rosadi.

Namun hal tersebut sudah menjadi sejarah kedua kesebelasan. Lusa duel Persebaya vs Persib akan berbeda karena tidak ada yang ingin mengalah demi ambisi menjadi juara Shopee Liga 1 2019. ***

- Advertisement -
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

Singkronisasi Kurikulum, SMKN 2 Ciamis Buka Program Studi 4 Tahun

Siswa SMKN 2 Ciamis Melakukan Praktek Produksi Jurusan Desain Interior dan Teknik Furnitur

Sedan All New K5 dari Kia Terlihat Kokoh

Reportasee.com – Sedan All New K5 dari Kia terlihat kokoh. Pada perkembangan teknologi yang semakin modern, negara ginseng atau Korea terkenal dengan pabrik mobil ternama yaitu Kia. Kia memproduksi mobil terbaru, salah satunya sedan All New K5.  Mobil sedan dengan jenis ini semakin sporty dan elegan. Penasaran seperti apakah desain dan performanya, berikut ini ulasannya. […]

Kesalahan Saat Berkunjung ke Paris Ini Perlu Diketahui Sebelum Anda Berangkat

Reportasee.com - Kesalahan Saat Berkunjung ke Paris Ini Perlu Diketahui Sebelum Anda Berangkat. Sebuah tempat wisata kelas dunia yang harus Anda kunjungi...

Oleh-Oleh Khas Jogja, Ini Rekomendasinya

Reportasee.com - Oleh-Oleh Khas Jogja, Ini Rekomendasinya. Jogja, kota dengan sejuta pesona alam dan budaya. Jogja menjadi salah satu destinasi wisata yang...

Curug Cigamea, Objek Wisata Alam Indah dan Sejuk

Reportasee.com – Curug Cigamea, Objek Wisata Alam Indah dan Sejuk. Curug Cigamea merupakan salah satu objek wisata alam air terjun yang berlokasi...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -