Video Ohang Ini Sudah Ditonton 1,5 Juta Kali

0
651

HIBURAN, Video Ohang Ini Sudah Ditonton 1,5 Juta Kali. Pecinta humor sunda tanah air pasti sudah tidak aneh dengan pelawak bermana panggung Ohang.

Ya pelawak yang disebut-sebut memiliki wajah karet ini seringkali tampil melucu. Guyonannya khas dan mampu membuat orang tertawa terbahak-bahak.

Ohang pernah menghibur di acara SCTV Awards. Ohang mempunyai kelebihan dalam memainkan wajah. Karena itu, dia dibilang memiliki muka karet. Ohang buka hanya pelawak biasa, tapi dia merupakan penghibur serba bisa.

Selain melawak, Ohang diketahui lihai menari dan menyanyi. Dia juga sempat membuat album lagu sunda. Karier Ohang dirinti ketika magang di Gedung Pertunjukan Sandiwara Sunda Miss Tjitjih, Jakarta 2003 silam.

Awalnya, Ohang hanyalah pemain gamelan dan penari jaipong. Di sela-sela itu, Ohang sesekali berkesempatan ikut melawak. Nama Ohang mulai jadi perbincangansetelah bertemu Miing dan Didin Bagito.

Kala itu, Ohang diminta ikut serta dalam pertunjukan kakak beradik tersebut. Video Ohang Ini Sudah Ditonton 1,5 Juta Kali. ***

Sumber : Youtube

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here