29.2 C
Indonesia
Minggu, Desember 15, 2019
No menu items!

VIRAL Sosmed, Wanita Paras Cantik Jual Mobil Serta Dirinya

Wajib Baca

Vivo Y dan Vivo V Series, Harga Terbaru & Spesifikasi 2019

GADGET,- Harga Hp Vivo Y dan Vivo V Series, Hadiah Terbaru Desember 2019. Nama smartphone Vivo telah...

Toyota Yaris “GR Yaris” Launching Januari 2020 di Tokyo Auto Salon

Reportasee.com, - "GR Yaris" di Tokyo Auto Salon 2020, Toyota Yaris yang terbaru tengah diketahui kini sudah...

3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah

Reportasee.com, Jakarta - 3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah. Musim hujan, saatnya telur-telur ular,...

VIRAL,- Wanita paras cantik dan menawan ini telah viral di media sosial. Apa sih yang ia bahas pada kisah uniknya sampai hingga viral?. Ia menyatakan langsung yang menyebutkan akan menjual mobil dan juga dirinya sekaligus dengan menggunakan akun Facebook.

Kisah ini menjadi sangat viral ketika Chaecha udah mengunggah foto mobil Nisan Grand Livina beserta dirinya. Dalam unggahannya, menyebutkan mobil tersebut akan dijual dan juga beserta pemiliknya dalam foto akunnya yang berparas cantik.

“Dijual mobil beserta pemiliknya. Minat bisa inbox langsung. Yang boleh WA hanya yang serius minat membeli keduanya. Jika minat salah satu aja mohon maaf WA akan kami diblokir,” tulisnya.

Terdapat beberapa syarat lain dalam penjuaalannya. Diperbolehkan membeli mobil ini sekaligus perempuan tersebut hanya saja laki-laki dengan syarat usia berkisar 30 tahun hingga 40 tahun.

VIRAL di Sosmed

Kisah ini pun banyak di perbincangkan di kalangan netizen wanita paras cantik ini kemudian viral usai disebarluaskan di berbagai jenis akun media sosial, salah satu contoh terdapat di akun Instagram @lambe_turah. Di akun tersebut banyak sekali komentar yang menghakimi langsung bahwa wanita di dalam foto tersebut kemudian mengalir deras. “Modusnyasih cari suami kaya,” tulis pengunggah akun Instagram @erbementaya.

“Ya pinter. Uang mobil masuk. Mobil tetap jadi miliknya. Habis gitu setahun cerai. S5 marketing,” imbuh pengguna akun Instagram @bwnp_doc.

“Yang ada cari masalah aja nih biar viral,” tulisan pengguna Instagram @zazezipreloved.

Kebenaran pada kisah unik ini kini masih perlu diragukan. Berdasarkan Solopos.com, Rabu (29/5/2019), pemilik akun Facebook yang unggah pertama kali mengunggah kisah unik ini sekarang tidak dapat ditemukan.

Ketika ditanya apa sih kriteria calon pembeli yang layak mendapatkan mobil beserta dirinya, Echa mengungkapkan bahwa seorang pria dengan syarat usia lebih 30 tahun.

“Sudah memiliki pekerjaan tetap dan juga pastinya bertanggung jawab,” tuturnya.

Kenapa menggunakan ide beriklan seperti ini. Ya awalnya dari bincang-bincang dengan seorang kerabat dekat.

“Gue mau jual mobil ini. Gimana yah biar cepat lakunya,” ungkap Echa kepada kerabat dekatnya.

Temannya ini kemudian bilang buat saja iklan yang unik dan juga berbeda dari iklan yang lainnya.

“Terus saya teringat bahwa dulu ada juga iklan jual rumah beserta isinya,” jelas Echa.

Pastinya nih jika iklan ini menurut Echa selain dapat mobilnya, kemudian dapat juga orang yang menyupiri. “Sekaligus juga memasaki,” ucapnya.***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

Vivo Y dan Vivo V Series, Harga Terbaru & Spesifikasi 2019

GADGET,- Harga Hp Vivo Y dan Vivo V Series, Hadiah Terbaru Desember 2019. Nama smartphone Vivo telah...

Toyota Yaris “GR Yaris” Launching Januari 2020 di Tokyo Auto Salon

Reportasee.com, - "GR Yaris" di Tokyo Auto Salon 2020, Toyota Yaris yang terbaru tengah diketahui kini sudah disiapkan oleh Toyota global.

3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah

Reportasee.com, Jakarta - 3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah. Musim hujan, saatnya telur-telur ular, termasuk ular kobra menetas. Anakan...

Sherina Unggah Foto Dengan Derby Romero, Petualangan Sherina 2 Reborn?

Jakarta, Reportasee.com, - Sherina Unggah Foto Dengan Derby Romero, Petualangan Sherina 2 Reborn?. Sherina Munaf tiba-tiba membuat heboh warganet dengan unggahan fotonya...

Lionel Messi Rajai Hattrick LaLiga Santander

Reportasee.com,- Lionel Messi kembali menjadi raja Hattrick LaLiga Santander. Ia telah menampilkan sihirnya dengan mencetak 3 gol kemenangan FC Barcelona vs Real...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -